Ayah Bejat asal Jorlang Hataran Ini Tega Jadikan Anak Kandung Budak Nafsu

Share this:
BMG
Terdakwa kasus pencabulan terhadap anak kandung berinisial AS jadi pesakitan di Pengadilan Negeri Simalungun, Kamis (8/7/2021).

Mendengar penolakan itu, AS pun kehilangan akal sehat. Bukannya sadar jika perbuatannya salah, melainkan AS malah makin nekat. Dia kemudian menarik paksa Mawar dan melakukan perbuatan tidak senonoh.

Untung saja ada truk melintas. AS pun menghentikan aksi bejatnya. Lalu, Mawar memanfaatkan situasi itu dengan berlari ke arah jalan dan melompat naik ke truk.

Danny Saputra, si sopir truk pun sempat kaget melihat korban yang muncul tiba-tiba di kegelapan malam. Tapi, hatinya kemudian iba ketika melihat Mawar tampak pucat dan ketakutan.

Lalu, Danny bertanya apa yang baru saja dialaminya. Mendengar pengakuan polos Mawar, membuatnya turut prihatin dan lekas mengantarkan gadis malang itu ke kediaman orangtuanya.

Dan selepas peristiwa itu, Mawar ditemani keluarganya membuat laporan pengaduan ke penegak hukum. Sampai akhirnya AS diringkus dan diseret ke Pengadilan Negeri Simalungun.

BacaCinta Kebablasan, Orang Tua Sang Pacar Menolak Rujuk, Pemuda Ini Pasrah Dipenjara

BacaPengendara Ojol Cabuli Gadis Remaja, Dilepas, Begini Penjelasan Kapolres Siantar

Sementara, Mawar akibat perbuatan bejat ayah kandung sendiri hingga kini mengalami trauma. Dia telah kehilangan kegadisannya.

Bersambung halaman 3..

Share this: