Kecelakaan Beruntun di Bukit Kencing Simalungun, Pemotor Asal Ajibata Meninggal Dunia

Share this:
BMG
Lokasi kecelakaan beruntun yang menewaskan seorang pengendara Honda CB 150R di Jalan Umum Perdagangan-Sunge Langge, tepatnya di Bukit Kencing, Nagori Bah Lias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10/2021) sore.

Tabrakan dengan Toyota Kijang

Namun nahas, saat mendahului itu, sepeda motor Jefri bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang bernomor polisi BK 1354 TN yang dikemudikan Sujali (52), warga Huta III, Nagori Manik Maraja, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Di dalam mobil itu, Sujali tak sendiri. Dia bersama Susi (48), Fadlan Rasit Ashari (15), dan Riska Ayuningtias (19). Ketiga penumpang tersebut juga warga Nagori Manik Maraja.

Setelah tabrakan dengan dengan Kijang itu, sepeda motor Jefri kemudian terjatuh ke sebelah kiri jalan dan bertabrakan kembali dengan Honda CB yang dikendarai Faisal.

Jefri Putra Sidabutar meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Umum Perdagangan-Sunge Langge, tepatnya di Bukit Kencing, Nagori Bah Lias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10/2021) sore.

BacaPerjusami Maut di Ajibata, Siswi SMA 1 Siantar Tenggelam di Danau Toba

BacaPelaku Judi KIM Ini Ngaku Kaki Tangan Oknum Aparat, Ayo Poldasu?

Akibat kejadian itu, Jefri yang mengalami luka berat kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian, Eva yang juga mengalami luka berat masih menjalani perawatan medis di RSUD Perdagangan.

Halaman Selanjutnya..

Berkendara dengan Kecepatan Tinggi

Share this: