Benteng Siantar

Kecelakaan Beruntun di Bukit Kencing Simalungun, Pemotor Asal Ajibata Meninggal Dunia

Lokasi kecelakaan beruntun yang menewaskan seorang pengendara Honda CB 150R di Jalan Umum Perdagangan-Sunge Langge, tepatnya di Bukit Kencing, Nagori Bah Lias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10/2021) sore.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Jefri Putra Sidabutar, pemuda asal Jalan Justin Sirait, Desa Parsaoran Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, meninggal dunia.

Pria 21 tahun tersebut tewas dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun di Jalan Umum Perdagangan-Sunge Langge, tepatnya di Bukit Kencing, Nagori Bah Lias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10/2021) sore.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sore itu, Jefri sedang mengendarai sepeda motor Honda CB 150R bernomor polisi BK 3723 OAK. Dia berboncengan dengan Eva Yanti Panjaitan (26), warga Dusun IV, Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara.

Tiba di lokasi kejadian, Jefri hendak mendahului satu unit sepeda motor Honda CB 150R bernomor polisi BK 6759 OAE yang ada di depannya.

BacaBeredar Chat WhatsApp Nego Sebelum Unjuk Rasa THM di Siantar, Begini Isinya..

BacaKecelakaan di Tapian Dolok, Pria Asal Siantar Meninggal Digilas Dump Truk

Sepeda motor Honda CB lainnya itu dikendarai Faisal (25), warga Huta II, Nagori Panombeian Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, berboncengan dengan Agrefa Agil Anggara (17), juga warga Nagori Panombeian Baru.

Halaman Selanjutnya..

Tabrakan dengan Toyota Kijang

Tabrakan dengan Toyota Kijang

Namun nahas, saat mendahului itu, sepeda motor Jefri bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang bernomor polisi BK 1354 TN yang dikemudikan Sujali (52), warga Huta III, Nagori Manik Maraja, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Di dalam mobil itu, Sujali tak sendiri. Dia bersama Susi (48), Fadlan Rasit Ashari (15), dan Riska Ayuningtias (19). Ketiga penumpang tersebut juga warga Nagori Manik Maraja.

Setelah tabrakan dengan dengan Kijang itu, sepeda motor Jefri kemudian terjatuh ke sebelah kiri jalan dan bertabrakan kembali dengan Honda CB yang dikendarai Faisal.

Jefri Putra Sidabutar meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Umum Perdagangan-Sunge Langge, tepatnya di Bukit Kencing, Nagori Bah Lias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10/2021) sore.

BacaPerjusami Maut di Ajibata, Siswi SMA 1 Siantar Tenggelam di Danau Toba

BacaPelaku Judi KIM Ini Ngaku Kaki Tangan Oknum Aparat, Ayo Poldasu?

Akibat kejadian itu, Jefri yang mengalami luka berat kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian, Eva yang juga mengalami luka berat masih menjalani perawatan medis di RSUD Perdagangan.

Halaman Selanjutnya..

Berkendara dengan Kecepatan Tinggi

Berkendara dengan Kecepatan Tinggi

Selanjutnya, Agrefa yang mengalami luka ringan juga masih dirawat di RSUD Perdagangan. Sementara, Sujali dan ketiga penumpang itu tidak mengalami luka.

BacaTertangkap Basah Bawa Pintu Curian, Pemuda asal Bah Jambi Seret Tiga Temannya

BacaMalam Minggu Kelabu di Simpang Dua, Empat Kendaraan Kecelakaan, Satu Tewas

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Jonni Sinaga membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengendara Honda CB 150R bernomor polisi BK 3723 OAK yang berkendara dengan kecepatan tinggi,” kata Jonni.