Mangapul Purba: Bukan Menakut-nakuti, Sosper Covid-19 untuk Bangun Kesadaran

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Mangapul Purba memberikan buah tangan berupa kemeja kepada senior PDI Perjuangan di Gajing Kahean, Nagori Gajing Jaya, Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun, Kamis (14/10/2021) sore.

Ayo Bantu Pemerintah, Hempang Covid-19!

Kemudian soal memilih kader, menurut Mangapul, sebagai partai pengusung Presiden Joko Widodo, maka wajib bagi seluruh kader bergotong-royong menjadi bagian langsung dari pemerintahan mengajak masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Oleh sebab itu, kepada seluruh jajaran pimpinan anak cabang hingga ranting, ayo bantu pemerintah, hempang covid-19! Harapan kita bersama, semoga Covid yang kejam ini segera berlalu dari muka bumi ini,” ujarnya.

BacaKabar Terbaru Covid-19 di Siantar: Pasien Dirawat Berkurang 2, Sembuh Bertambah 4

BacaIni Saran Mangapul Purba ke Petani Soal Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Pada kesempatan itu, Mangapul Purba juga mengungkapkan akan membantu masjid untuk mendapatkan bantuan sosial (bansos) di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

“Kita akan bantu. Yang penting, kita komunikasi,” kata Mangapul Purba, yang dipercaya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu di DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara itu.

Halaman Selanjutnya..

Jujur, Pemerintah Nagori Selama Ini kewalahan

Share this: