Paripurna DPRD Simalungun Dihujani Interupsi, Goodbye Interpelasi…

Share this:
JOS-BMG
Konferensi pers anggota DPRD Simalungun usai berlangsungnya rapat paripurna pengambilan keputusan penggunaan hak interpelasi.

Seusai paripurna, sebanyak 17 orang anggota dewan berkumpul menyampaikan konferensi pers. Konferensi pers dipimpin Bonauli Rajagukguk, Histoni Sijabat dan Mariono.

Baca: Ihwal di Balik Interpelasi DPRD Simalungun: Bupati Radiapoh Itu Arogan dan Sarat Nepotisme

Baca: Simalungun ‘Bergejolak’, Bupati Radiapoh Diinterpelasi Dewan

Bonauli mengatakan, mereka dengan legowo menerima hasil voting tersebut dan tidak akan memendam rasa kecewa terhadap anggota dewan yang berbeda pendapat dengan mereka.

“Kegagalan ini adalah awal dari kesuksesan. Kami legowo dan kami akan jadikan ini motivasi agar kami semakin semangat lagi dalam menjalankan fungsi pengawasan dari lembaga DPRD Simalungun,” ujar Bona.

Senada dengan Mariono dan Histoni Sijabat. Mereka menegaskan bahwa 17 anggota dewan yang tergabung dalam pengusul interpelasi tetap solid dan tetap semangat dalam menjalankan fungsi pengawasan.

Baca: DPRD Simalungun Kritik Bantuan Benih Padi dan Jagung Tidak Berkualitas

Baca: Dukung Angket, Himapsi Beber Lima ‘Dosa’ Pelanggaran Walikota Hefriansyah

“Meskipun kami kalah, tetapi sampai sekarang kami tetap solid. Kami tidak akan merasa kecewa, karena kami yakin, rakyat Kabupaten Simalungun lah yang akan menilai perjuangan kami,” tuturnya.

Share this: