KPK Sebut Simalungun Paling Bermasalah, Bupati Radiapoh: Ini Cambuk, Kita Malu..

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Timbul Jaya: Terkadang Bukan Karena Niat, tapi…

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, dalam sambutannya, mengimbau seluruh pimpinan OPD menerapkan budaya malu pada diri dalam menerima yang bukan menjadi haknya.

Menurut Radiapoh, ‘dicap’ sebagai kabupaten paling bermasalah di Sumatera Utara adalah cambuk. Oleh sebab itu, dia berpesan agar seluruh pihak melakukan perbaikan.

“Mari kita malu, dan ini menjadi cambuk untuk kita melakukan perbaikan,” kata Radiapoh.

Atas kehadiran Satgas Pencegahan Korupsi Wilayah I Sumatera Utara, menurut Radiapoh bukan untuk ditakuti, melainkan anugerah, karena masih diingatkan jangan sampai terjerumus korupsi.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga berbicara di hadapan Ketua Satgas Pencegahan Korupsi Wilayah I Sumatera Utara Maruli Tua Manurung beserta jajaran di lingkungan Pemkab Simalungun, dalam acara Rakor Monev Pencegahan Korupsi MCP dan Menevtematika Aset dan Pendapatan, Kamis (7/4/2022).

BacaBupati yang Sebut Luhut ‘Menteri Penjahit’ Itu Ditahan KPK

BacaWildan Tanjung di Pusaran Korupsi DBH PBB Labusel, Ditahan di Rutan Tanjung Gusta

Sementara, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani berpendapat bahwa terkadang bukan karena ada niat  seseorang melakukan korupsi, melainkan lalai. Oleh sebab itu, politisi Golkar itu berharap bimbingan dan arahan pencegahan korupsi.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: