Truk Colt Diesel Terbakar di Jalan Lintas Siantar-Raya, Dua Orang Meninggal Dunia

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Truk Colt Diesel terbakar di Jalan Besar Saribudolok, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sabtu (28/5/2022) siang. Dua orang meninggal dunia dalam insiden itu.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Satu unit Truk Colt Diesel terbakar di jalan lintas Siantar-Raya, tepatnya di Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sabtu (28/5/2022) siang. Dua orang meninggal dunia dalam insiden itu.

Kedua korban malang itu adalah Rio Juwanda alias Wanda (20) dan Satria (25), warga Desa Serba Nanti, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, truk bermuatan pisang itu berangkat dari Desa Serba Nanti menuju Aceh Tenggara.

Selain dua orang yang meninggal dunia itu, ada tiga orang lainnya di dalam truk bernomor polisi BK 8638 FH itu. Ketiganya yakni Enal, Ekron Munthe, dan Prayuda.

BacaTruk Muatan Bibit Kentang Terguling ke Jurang Gotting Dolog Masagal

BacaRumah Makan Buk Soe Siantar Terbakar, Pemilik Pingsan, Anak Lari Pakai Celana Dalam

Kebakaran tersebut bermula dari puntung rokok yang dibuang sembarangan oleh Rio Juwanda ke belakang truk. Diduga, api puntung rokok itu masih menyala dan mengenai daun pisang kering yang berada di dalam truk. Api pun menyala tidak terkendali.

“Kemudian, saksi dan korban berusaha memadamkan kobaran api. Namun, api semakin besar. Para penumpang pun menyelamatkan diri,” kata Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Halaman Selanjutnya >>>

Keluarga Korban Ikhlas..

Share this: