Mayat Wanita Baju Serba Biru di Tepian Danau Toba Itu Diduga Dibunuh, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Share this:
BMG
Petugas kepolisian dari Polsek Parapat bersama Basarnas saat mengevakuasi jenazah wanita berbaju serba biru dari tepian Danau Toba, tepatnya di Huta Hubuan, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (29/9/2022).

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Isu dugaan korban pembunuhan ‘berhembus’ kencang atas kematian sesosok wanita yang ditemukan mengambang di tepian Danau Toba, Kamis (29/9/2022) pagi kemarin. Publik menduga jika wanita berpakaian serba biru itu meninggal tidak wajar.

Lalu, spekulasi terkait kematian korban bermunculan. Apakah korban dibunuh di tempat lain, kemudian jenazahnya hanyut terbawa arus dan terdampar di Huta Hubuan, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Atau, korban dianiaya di tempat itu hingga mayatnya ditemukan warga. Semua masih misteri.

Untuk menjawab spekulasi liar publik itu, pihak kepolisian saat ini belum bersedia berkomentar lebih jauh. Juga belum memberi keterangan pers, sebelum keluar hasil autopsi terhadap jenazah perempuan malang itu.

Dan oleh karena itu pula, jenazah perempuan itu hanya sesaat berada di RSUD Parapat. Lalu, pada hari itu juga dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

BacaDitemukan Mayat Wanita Berbaju Serba Biru di Tepian Danau Toba, Jam Tangan Merk Casio Masih Melingkar

BacaYa Tuhan, Bayi Siapa Ini? Warga Parapat Dibikin Heboh

Lewat pemeriksaan menyeluruh terhadap korban nantinya polisi akan mendapat petunjuk untuk mengetahui penyebab dan cara wanita tersebut meninggal dunia.

“Kita masih menunggu hasil dari RS Bhayangkara,” kata Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, kepada BENTENG SIANTAR, via telepon, Jumat (30/9/2022).

Termasuk soal dugaan pembunuhan dan motif kematian wanita itu masih diselidiki.

Halaman Selanjutnya >>>

Tak Jauh dari Pantai Bebas Parapat, Lebih Dekat Lagi Berjalan Kaki

Share this: