Statement Petarung MMA Jeka Saragih Bikin Bupati Radiapoh Lebih Semangat Lagi

Share this:
BMG
Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga memberi boras tenger kepada petarung MMA Jeka Saragih saat tiba di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumatera Utara, Kamis (10/11/2022).

Sementara itu, Jeka Saragih menyampaikan terima kasih kepada Bupati Simalungun dan Wakil Bupati, Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun yang telah memberikan dukungan dan doa kepada dirinya selama dalam pertandingan.

Pada kesempatan itu Jeka juga menceritakan sekilas proses menuju ke semi final Road to UFC. Dia mengungkapkan bahwa dirinya melakukan latihan di San Diego, California, Amerika Serikat Studio 5940.

“Saya berjuang disitu dengan satu motto, agar Simalungun bisa dikenal. Dan, saya berdoa ketika saya menang, saya mengucapkan Simalungun,” kata Jeka, disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Jeka juga mengungkapkan bahwa setiap ada kesempatan menerima undangan di stasiun televisi, dia selalu sampaikan bahwa masyarakat Simalungun harus bisa menikmati seperti jalan yang ada di Jakarta.

“Karena Kabupaten Simalungun juga bayar pajak. Apa yang menjadi kewajiban masyarakat di Jakarta, itu juga yang dilakukan masyarakat Simalungun. Itu yang saya sampaikan ketika saya berada di stasiun televisi yang mengundang saya,” ungkap Jeka, sembari mengucapkan semoga pemerintah pusat bisa membantu memperbaiki jalan-jalan di Simalungun.

Jeka Saragih menerima uang pembinaan dari Bupati Simalungun secara simbolis, saat acara penyambutan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumatera Utara, Kamis (10/11/2022).

BacaJeka Saragih Hanya Butuh 4 Menit, 18 Detik untuk Kalahkan Agung

BacaGubsu Edy Kembali Melontar Candaan ke Petarung MMA Jeka Saragih: Mau Kuadu Kau Sama si Panca

Di kesempatan itu, Jeka Saragih juga memperkenalkan adik-adik binaannya yang tergabung di Patunggung Simalungun Siantar Club (PSSC) yang telah meraih beberapa prestasi dalam pertandingan untuk nama Simalungun.

“Semoga dengan prestasi mereka membawa Simalungun bisa lebih baik lagi,” pungas Jeka Saragih.

Diketahui bahwa Jeka Asparido Saragih akan berhadapan dengan Anshul Jubli, wakil India, di final Road to UFC pada pada Februari 2023 mendatang.

Untuk itu, Jeka nantinya akan menjalani latihan kembali di Amerika Serikat (AS). Dan, rencananya, Jeka Saragih dijadwalkan berangkat ke Negeri Paman Sam pada bulan ini.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: