Pakai Headset, Berdiri di Pinggir Rel, Pria asal Sinaksak Meninggal Ditabrak Kereta Api

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas kepolisian setempat melakukan olah TKP seorang pria meninggal dunia setelah ditabrak kereta api di Jalur Kereta Api Km 37-300 Peta Jalan Siantar-Tebing Tinggi, tepatnya di Huta I Purbasari, Nagori Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/8/2023) pagi.

TAPIAN DOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Insiden tragis terjadi di Jalur Kereta Api Km 37-300 Peta Jalan Siantar-Tebing Tinggi, tepatnya di Huta I Purbasari, Nagori Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/8/2023) pagi.

Kevin Bagaskara Pakpahan (27), warga Jalan Kenanga, Lingkungan VIII Sinaksak, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia setelah ditabrak kereta api.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, melalui Kapolsek Serbalawan, AKP Abdullah Yunus Siregar menjelaskan, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan kaki sebelah kanan dan kiri.

“Korban diduga mengalami patah tulang,” kata Siregar.

BacaRatapan Siti Maimunah Saat Tahu Ayahnya Meninggal Ditabrak Kereta Api

BacaAcara Suka Berubah Duka di Bona Taon STM, Anggotanya Meninggal Ditabrak Kereta Api

Menurut keterangan saksi, lanjut Siregar, korban berdiri di pinggir rel kereta api ketika kereta api melintas.

“Peringatan dan tanda agar minggir tidak dihiraukan korban,” ujar Siregar.

Korban meninggal dunia bernama Kevin Bagaskara Pakpahan, warga Jalan Kenanga, Lingkungan VIII Sinaksak, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Siregar menerangkan, sebelum kejadian, kereta api sudah membunyikan klakson. Namun, korban tidak mendengar karena sedang menggunakan headset.

“Lokasi kejadian berdekatan dengan ladang korban. Setiap hari, korban berada di ladang itu dari pagi hingga sore hari,” terang Siregar.

BacaTruk STTC Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Tambun Nabolon

BacaVario Kontra Satria di depan Gereja HKIP Siantar, Satu Orang Meninggal

Siregar menambahkan, jenazah korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Serbalawan untuk dilakukan visum luar dan menjahit luka yang ada pada korban.

Share this: