Malam Minggu Kelabu di RSUD Perdagangan, Nakes Cantik ‘Digilir’ Tiga Pria

Share this:
BMG
Ilustrasi. Seorang nakes 'digilir' oleh tiga orang laki-laki saat bekerja di RSUD Perdagangan, Kabupaten Simalungun.

BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Malam minggu bagi kawula muda umumnya digunakan untuk melepaskan penat di akhir pekan, berkumpul dan bersenda gurau dengan sahabat dan ataupun pacar.

Tapi, bagi Mawar (bukan nama sebenarnya), malam minggu justru mengingatkannya pada kisah kelam di RSUD Perdagangan. Sebuah kisah pahit yang membuatnya marah, benci bercampur aduk. Bahkan, tidak berlebihan jika kemudian Mawar mendendam.

Kisah kelam itu terjadi pada Sabtu 11 November 2023, lalu. Sebagai tenaga kesehatan (nakes) di RSUD Perdagangan, Mawar saat itu kebagian shift malam.

Nah, malam itu sekira pukul 19.00 WIB, perempuan cantik berusia 25 tahun ini mengambil obat di Apotik. Selepas itu, dia beranjak untuk mengantar obat tersebut ke ruangan rawat inap Kenanga.

Ketika berjalan menuju ruang rawat inap Kenanga itu, dia dipanggil temannya seorang laki-laki berinisial MFB. Tanpa rasa curiga, Mawar pun menghampiri. Di situ, Mawar melihat ada dua orang laki-laki bersama MFB.

Tanpa tedeng aling-aling MFB menarik paksa Mawar. Kemudian, kedua tangannya dipegangi oleh MFB dan seorang yang lain. Sementara, seorang yang lainnya langsung melucuti pakaian Mawar.

Lalu, terjadilah. Ia digilir oleh MFB dan dua orang temannya.

BacaAnak Kecil Diperkosa, Dibunuh, Kapolda Sumut Bilang Itu Karena Narkoba

BacaAib Pemilik Lapo Tuak Terbongkar di Malam Pergantian Tahun, Cucu Dijadikan Budak Seks

Setelah puas melampiaskan hawa nafsu, MFB dan dua orang temannya pergi begitu saja. Sementara, Mawar dibiarkan dengan kondisi tubuh tanpa sehelai benang. Mawar meratap. Hatinya sedih hancur lebur.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: