Benteng Siantar

Jelang Pilkada Serentak, Lapas Siantar Koordinasi dengan KPUD Simalungun

Kasi Binadik Edward Situmorang saat berkoordinasi dengan tim dari KPUD Kabupaten Simalungun, Rabu (12/06/2024). 

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Lapas Kelas IIA Pematangsiantar berkoordinasi dengan KPUD Simalungun. Koordinasi dilakukan dalam rangka persiapan pilkada serentak, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, serta Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Tahun 2024.

Dalam rangka koordinasi dimaksud, Lapas Pematangsiantar menerima kunjungan koordinasi dari KPU Kabupaten Simalungun, Rabu (12/06/2024). Kunjungan kali ini dilaksanakan terkait Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pilkada 2024 di Lokasi Khusus.

Kasi Binadik Edward Situmorang, yang pada kesempatan itu mewakili Kalapas Pematangsiantar menyampaikan nantinya akan dilakukan pengumpulan data pemilih yang terdapat di Lapas Pematangsiantar.

Tim KPU Kabupaten Simalungun juga menyampaikan komitmennya untuk memastikan bahwa proses tahapan menuju pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar di Lapas Pematangsiantar.


Kasi Binadik Edward Situmorang foto bersama dengan tim dari KPUD Kabupaten Simalungun, Rabu (12/06/2024)

BacaTahun Baru Semangat Baru di Lapas Siantar, Pegawai dan Warga Binaan Makan Bersama, Pakai Alas Daun Pisang

Baca253 WBP Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Terima Remisi Natal

Hal itu menjadi kunci untuk memastikan bahwa warga binaan Lapas memiliki hak penuh untuk memilih, sesuai dengan prinsip demokrasi yang dijunjung tinggi. Kegiatan kunjungan koordinasi tersebut mengawali rangkaian pelaksanaan pemilihan gubernur, bupati dan walikota, khususnya di lingkungan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.