Tahun Baru Semangat Baru di Lapas Siantar, Pegawai dan Warga Binaan Makan Bersama, Pakai Alas Daun Pisang

Share this:
BMG
Kepala Lapas Kelas II A Pematang Siantar, M Pithra Jaya Saragih dan jajarannya bersama-sama dengan para warga binaan makan bersama dengan konsep sederhana dalam suasana tahun baru, Senin (15/1/2023).  

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Masih dalam suasana tahun baru 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar menggelar acara makan bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan. Suasana keakraban itu terekam di Lapangan Lapas Pematangsiantar, pada Senin (15/1/2024).

Acara makan bersama seluruh warga binaan itu sebentuk ungkapan rasa syukur atas tahun yang telah berlalu dan harapan baru di tahun yang akan datang.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari masing-masing kepala seksi, dilanjutkan dengan perwakilan warga binaan. Kemudian, ditutup dengan sambutan Kepala Lapas Pematangsiantar dan doa.

Diawali oleh Kasi Giatja dilanjut dengan Kasi Kamtib, Kasubbag TU, Ka KPLP, Erwin Siregar, dan Kasi Binadik Edward Situmorang menyampaikan harapan-harapan baik untuk tahun ini agar menjadi tahun yang bisa membawa berkah dan kesempatan untuk memperbaiki diri lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kepala Lapas Kelas II A Pematang Siantar, M Pithra Jaya Saragih menyapa seluruh jajaran dan para warga binaan, pada acara makan bersama dengan konsep sederhana dalam suasana tahun baru, Senin (15/1/2023).

Kepala KPLP Erwin Siregar saat menyampaikan kata sambutan dalam acara syukuran dan makan bersama warga binaan Lapas Kelas II A Pematang Siantar, Senin (15/1/2023).

BacaPerayaan Natal Lapas Siantar: Terpancar Wajah Haru para WBP Meski Hidup Terpisah dari Dunia Luar

Baca301 Narapidana Lapas Siantar Dapat Remisi Khusus Natal, 3 Orang Langsung Bebas

Salahseorang warga binaan menyampaikan rasa terima kasih kepada Kalapas dan seluruh jajaran atas terlaksananya kegiatan itu.

“Terima kasih bapak Kalapas dan seluruh petugas Lapas Pematangsiantar, kami sangat terharu dan berterimakasih atas kesempatan ini kita bisa makan bersama. Terimakasih atas kebaikan dan perhatian bapak/ibu kepada kami. Kiranya di tahun ini kita semua dapat menjadi lebih baik dan sukses lagi,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: