Haranggaol ke Simpang Salbe Tigaras Tembus, Jalannya Mulus, Itu Karena Radiapoh

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama dengan masyarakat dalam Acara Temu Ramah di Hotel Agave, Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Rabu (02/10/2024).

HARANGGAOL, BENTENGSIANTAR.com– Sekarang, dari Haranggaol sampai ke Simpang Salbe Tigaras, Kabupaten Simalungun, sudah bisa ditempuh lewat jalur darat. Ruas jalan di sepanjang garis pantai Danau Toba itu sudah diaspal. Kondisinya, mulus.

“Betul itu, proyek dari kementerian. Akan tetapi, tidak mungkin (anggarannya) turun ke mari kalau bukan karena pak RHS bupatinya,” kata Supratman Saragih, dalam Acara Sosialisasi dan Temu Ramah dengan Masyarakat di Hotel Agave, Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun, Rabu (02/10/2024).

Sebagai masyarakat, masih kata Supratman, mereka tahu jika periode Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai Bupati Simalungun itu kemarin, efektifnya hanya 2,5 tahun. Hal itu mengingat pada periode yang sama terjadi Covid-19.

“Jadi, apa yang bisa diharapkan sebenarnya kalau cuman 2,5 tahun? Tapi, lihatlah jalan kami sudah mantap,” ujarnya.

Nah, untuk ‘pekerjaan rumah’ selanjutnya, membangun jalan dari Haranggaol tembus sampai perbatasan Kabupaten Karo. Maka dari itu, mereka menginginkan agar pasangan Calon Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan terpilih menjadi Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029.

“Di sini saya ingin sampaikan, kami masyarakat Haranggaol akan dan wajib memilih kembali pasangan RHS-AZI,” seru Supratman.

BacaDi Era Radiapoh, Parapat Bukan Hanya Pantai, Ada Harangan Girsang Paradise

Baca10 Ruas Jalan Provinsi di Simalungun, Era Radiapoh Kondisi Mantap Naik 55,6 %

Menanggapi dukungan masyarakat, Radiapoh mengungkapkan bahwa keinginan paslon nomor urut 1 RHS-AZI benar-benar ingin mengabdikan diri membangun Kabupaten Simalungun. Dia menyadari semua butuh pengorbanan, berjuang, sama hal ketika dia memperjuangkan pembangunan jalan Haranggaol tembus sampai Simpang Salbe di pemerintah pusat.

“Saya harus bolak-balik seperti gosokan. Lelah letih tapi harus diperjuangkan. Dan, lihat hari ini jalan yang tak pernah dibangun sejak zaman kemerdekaan, sekarang puji syukur sudah sangat bagus dan berkualitas,” ujar pria yang akrab disapa RHS ini.

Sebagai informasi tambahan, lanjut Radiapoh, selain pembangunan infrastruktur jalan, sejak kepemimpinannya layanan pencetakan e-KTP sudah bisa dilakukan di 20 kantor camat di Kabupaten Simalungun.

“Target kita, layanan pencetakan e-KTP dapat dilakukan di seluruh kantor camat (32 kecamatan),” pungkas Radiapoh.

Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga berbicara di hadapan pendukungnya pada acara temu ramah  di Hotel Agave, Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Rabu (02/10/2024).

BacaDoa Ephorus GKPS untuk Radiapoh: Terima Kasih Masih Ingat Tuhan

BacaRadiapoh Ingatkan Tim Pemenangan Memikat Hati Rakyat Tanpa Menjelekkan Paslon Lain

Oleh sebab itu, dia memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Haranggaol Horison agar pasangan calon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan terpilih pada pilkada serentak, 27 November 2024 mendatang.

Share this: