Pengiriman Minyak Goreng ke Pekanbaru ‘Kandas’ di Loket Bus PMH Siantar, 1.080 Liter Disita

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Minyak goreng kemasan yang semula akan dikirim ke Pekanbaru diamankan di Mapolres Siantar, Rabu (16/3/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Polres Pematang Siantar mengamankan 1.080 liter minyak goreng kemasan dari loket Bus PMH, Jalan Sangnaualuh, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (16/3/2022).

Rencananya, minyak goreng kemasan itu akan dikirim ke Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau. Pengirimnya atas nama TM boru Manurung (43), warga Kabupaten Simalungun.

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Banuara Manurung membenarkan jika pihaknya telah mengamankan 1.080 liter minyak goreng yang akan dikirim ke Pekanbaru untuk diperjualbelikan.

“Kita amankan atas informasi masyarakat. Langsung kita cari. Kita selidiki siapa pemilik dan dari mana dibeli. Ternyata, pemiliknya orang Kabupaten Simalungun. Minyak itu dibeli dari (kecamatan) Tanah Jawa,” kata Banuara.

BacaTergiur Upah Rp21 Juta, Pria Ini Nekat Selundupkan 30 Kg Ganja di Medan

BacaCurahan Hati Wanita Cantik Ini Bikin Miris, Dilaporkan Hilang Oleh Suami, Ternyata..

Banuara melanjutkan, pihaknya juga bekerjasama dengan Satgas Pangan Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun untuk menindaklanjuti penanganan temuan minyak goreng tersebut.

“Satgas Pangan dan pihak kepolisian harus melaksanakan akselerasi percepatan pendistribusian. Harus tepat ke sasaran, kepada masyarakat,” tegas Banuara.

Halaman Selanjutnya >>>

Disperindag Siantar: Akan Dijual Kembali ke Masyarakat

Share this: