Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Ajak Seluruh Bupati/Walikota se-Sumut Perangi Korupsi

Share this:
BMG
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron bersama Bupati/Walikota se-Sumut, dalam Agenda Rakorda dalam Rangka Penyelamatan Keuangan Negara/Daerah di Provinsi Sumut, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Medan, Kamis (26/10/2023).

Hassanudin menilai, koordinasi dan sinergi sangat penting dilakukan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Apalagi tahun 2024 banyak agenda besar yang akan dilaksanakan.

“Rapat koordinasi ini sangat penting dilakukan. Hal ini bagi kami sangat strategis, mengingat tahun depan ada pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak. Selain itu, Sumut juga menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional XXI Tahun 2024 bersama Aceh,” tandasnya.

Walikota Siantar, Susanti Dewayani bersama Ketua DPRD Timbul Lingga menghadiri Agenda Rakorda dalam Rangka Penyelamatan Keuangan Negara/Daerah di Provinsi Sumut, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Medan, Kamis (26/10/2023).

Turut hadir dalam acara itu, Walikota Siantar Susanti Dewayani. Susanti menerima 50 sertifikat Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) masa pengurusan Juli-Oktober 2023.

Selain Susanti, seluruh bupati/wali kota se-Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang memenuhi kriteria dari berbagai kategori, turut menerima sertifikat.

BacaPendidikan Siantar Dinilai Bobrok, 13 SMPN Terindikasi Korupsi Dana BOS

BacaSosialisasi Anti Korupsi, Ada 12 ‘Titah’ Susanti, Pengguna Anggaran Pemko Siantar Harus Tahu Ini!

Kegiatan ini juga diisi dengan diskusi panel dengan sejumlah narasumber.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, sejumlah unsur Forkopimda, para bupati dan wali kota se-Sumut, perwakilan Kementerian ATR/BPN, dan para pimpinan OPD.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: