Susanti Sebut Nama Sekda Junaedi di Acara HKBP

Share this:
BMG
Wali Kota, Susanti Dewayani melepas peserta Karnaval Jubileum 125 Tahun Zending HKBP se-Distrik V Sumatera Timur. Peserta karnaval dilepas dari Kantor Zending HKBP, Jalan Gereja Pematangsiantar, Jumat (14/06/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani melepas peserta Karnaval Jubileum 125 Tahun Zending HKBP se-Distrik V Sumatera Timur. Peserta karnaval dilepas dari Kantor Zending HKBP, Jalan Gereja Pematangsiantar, Jumat (14/06/2024).

“Dengan memohon dari Tuhan Yang Maha Esa, saya secara resmi melepas peserta Karnaval Jubileum 125 Tahun Zending HKBP se-Distrik V Sumatera Timur,” kata Susanti, disambut tepuk tangan jemaat HKBP yang hadir.

Dalam sambutannya, Susanti menyampaikan Karnaval Jubileum 125 Tahun Zending HKBP se-Distrik V Sumatera Timur merupakan rangkaian awal dan acara puncaknya berlangsung pada 30 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Susanti mengutarakan banyak jemaat HKBP yang menjadi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, mulai Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Antonius Sitanggang, dan sejumlah pimpinan OPD.

Susanti mengaku terharu menyaksikan penampilan Tortor dan fragmen dari Naposo HKBP Siantar Kota.

“Untuk itu, saya atas nama Pemko Pematangsiantar mengucapkan Selamat Jubileum 125 Tahun Zending HKBP se- Distrik V Sumatera Timur yang dimulai dengan pawai karnaval,” ucap Susanti.

Susanti menilai kegiatan ini sebagai bukti komitmen yang tinggi dari keluarga besar HKBP dalam menjunjung tinggi persatuan dan persaudaraan masyarakat di Kota Pematangsiantar.

“Keberagaman itulah menjadi kekuatan untuk kita semua dalam membangun Kota Pematangsiantar dalam mewujudkan Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” tandas Susanti.

Masih kata Susanti, pada Acara Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP di tanggal 30 Juni 2024 nantinya, Pemko Pematangsiantar siap mendukung seluruh rangkaian kegiatan.

“Kita berdoa agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar sampai acara puncak,” harap Susanti.

BacaEphorus HKBP Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

BacaSekda Siantar yang Baru, Junaedi Sitanggang, Malang Melintang di Pemko Siantar, Viral Bicara Proyek Tanpa KW

Pelaksanaan kegiatan ini, sambung Susanti, menjadi barometer bagi semua pihak bahwa HKBP telah berbuat banyak kepada masyarakat Kota Pematangsiantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: