Susanti Ungkap Tantangan Daerah yang Dilalui Jalan Tol, Sehingga Harus Segera Berbenah

Share this:
BMG
Wali Kota Susanti Dewayani berbicara dalam Forum Pertemuan dan Malam Keakraban bersama para Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara, di Ruang Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Jumat (12/07/2024) malam.

Susanti berharap dan terus berbenah di segala aspek supaya Pematangsiantar tetap menjadi kota destinasi dan bukan hanya menjadi kota transit.

“Kami juga mengundang para Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten/Kota se-Sumut untuk bersama-sama hadir menyaksikan pertunjukan seni dan budaya di Kota Pematangsiantar. Besok malam (Sabtu malam) acara puncak Siantar Culture Show yang lebih seru dan meriah dengan berbagai penampilan tari-tarian kebudayaan daerah, band, serta fashion kebudayaan daerah,” ujar Susanti.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar, M Hamam Sholeh AP dalam laporannya, menyampaikan kegiatan ini kolaborasi dua daerah, Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Dia berharap pariwisata di Sumut berkembang ketika semua pihak bisa bersinergi dan berkolaborasi.

Lebih lanjut Hamam Sholeh menerangkan, dari 33 Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten/Kota se-Sumut, hanya tiga yang izin tidak dapat hadir.

“Malam ini ada 15 kabupaten/kota yang sudah hadir, dan yang lainnya akan menyusul untuk hadir dalam acara puncak Siantar Culture Show,” kata Sholeh.

Wali Kota Susanti Dewayani foto bersama Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut, Zumri Sulthony serta  para Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara, dalam acara Forum Pertemuan dan Malam Keakraban, di Ruang Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Jumat (12/07/2024) malam.

BacaDi Era Radiapoh, Parapat Bukan Hanya Pantai, Ada Harangan Girsang Paradise

BacaSiantar Culture Show ke-2 Sukses, Pemprov Sumut Usul Jadi Agenda Nasional

Turut hadir, Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar, Kusma Erizal Ginting, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut, Zumri Sulthony, para Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten/Kota se-Sumut, para perwakilan BUMN, BUMD, perbankan, serta beberapa pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: