Rektor USI Lantik 14 Pejabat, Ini Data Selengkapnya

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Rektor USI Dr Corry Purba berfoto bersama pejabat yang baru dilantik, Kamis (24/1/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dalam rangka menjalankan proses belajar mengajar di Universitas Simalungun (USI), Rektor Dr Corry Purba melantik jajarannya. Hal itu tidak lain untuk membangun USI sesuai visi misi yang diharapkan.

Pelantikan Wakil Rektor (Warek) I, II, III, dan IV Universitas Simalungun periode 2018-2022 dan pelantikan Direktur Sekolah Pascasarjana, Direktur dan Sekretaris Badan, Ketua dan Sekretaris Lembaga, serta Kepala Unit periode 2019-2023 digelar di Auditorium Radjamin Purba USI, Kamis (24/1/2019). Pelantikan dirangkai dengan acara syukuran tahun baru 2019.

Adapun pejabat yang dilantik, yakni Drs Marlan MSi sebagai Warek I, Ir Warlinson Girsang MP sebagai Warek II, Dr Elvina Tanjung SH MH sebagai Warek III, dan Drs Ridwin Purba MPd sebagai Warek IV.

Kemudian, Direktur Pascasarjana USI Dr Jef Rudiantho Saragih MSi, Ketua Lembaga Penelitian Dr Tioner Purba SHut MP, dan Sekretarisnya Risma N Munthe SE MSi.

Selanjutnya, Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat Marulam MT Simarmata SP MSi dan Sekretarisnya Pawer Darasa Panjaitan SE MSi, Direktur Badan Penjaminan Mutu Riduan Manik SH MHum dan Sekretarisnya Rohdearni Wati Sipayung SPd MHum, Kepala Laboratorium Ilmu Dasar Ir Ringkop Situmeang MP, Kepala Perpustakaan Srihati Sipayung SSos, serta Sekretaris Lembaga Akreditasi Internal Ahmad Fakhri Hutauruk SPd MPd.

Corry menuturkan, jabatan yang diemban saat ini adalah amanah dari Tuhan dan kepercayaan dari seluruh Civitas Akademika USI. Oleh sebab itu, jabatan yang diberikan harus dipertanggungjawabkan dengan bekerja keras dan penuh dedikasi.

BacaIni Pesan Dr Corry Usai Dilantik jadi Rektor USI

Terpilih dan ditetapkannya sebagai pejabat di lingkungan USI bukanlah sebagai puncak pencapaian yang paling tinggi.

“Bagi yang baru dilantik, mulailah pekerjaan dan tugas yang sangat berat untuk membangun Universitas Simalungun 4 tahun ke depan,” ucap Corry.

Share this: