Meriahkan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI, Jemaat HKBP Kota Baru Tebingtinggi Gelar Jalan Sehat

Share this:
ARWIN SILANGIT-BMG
Peserta jalan santai HKBP Kota Baru Tebingtinggi, Jumat (17/8/2018).

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– Dalam memeriahkan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun tahun 2018, HKBP Kota Baru Tebingtinggi menggelar jalan sehat Jumat (17/8/2018). Kegiatan itu 450 jemaat HKBP Kota Baru Tebingtinggi.

Ikut serta jalan sehat Praeses HKBP Distrik XIV Tebingtinggi Deli Pdt Pantun Silitonga, Pimpinan Resort HKBP Kota Baru Pdt Melkior Manurung dan Ketua Plt Partai Golkar Pahala Sitorus juga dihadiri kaum bapa dan ibu begitu juga remaja.

Rute jalan sehat tahun ini menempuh jarak 4 kilometer melalui rute Jalan Gatot Subroto, Jalan A Yani, dan Jalan Lubuk Sikaping. Sepanjang perjalanan, peserta jalan santai mendapat pengawalan petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tebingtinggi.

(Baca: Jarot Terciduk di Jalan Ahmad Yani Tebingtinggi, Ternyata Usai Beli Sabu)

Pahala Sitorus, selaku Ketua Partai Golkar Tebingtinggi dan jemaat gereja HKBP Kota Baru Tebingtinggi, mengatakan jalan sehat di hari bersejarah ini punya makna lebih dalam menjaga NKRI. Bahkan, kebersamaan jemaat dari seluruh perwakilan sektor cukup membuat bangga dalam meningkatkan perjalanan bangsa, terkhusus untuk hidup sehat.

(Baca: Komitmen SD-SMP Terpadu Tebingtinggi: Katakan Tidak Pada Narkoba)

“HUT RI ke-73 yang sama-sama kita rayakan dengan melaksanakan upacara di kantor masing-masing. Sore ini pula bersama sama kita melaksanakan dengan jalan sehat,” ujar Pahala, yang kini duduk sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Tebingtinggi.

Share this: