Taman Beo, Objek Wisata Baru di Siantar, Ini Fasilitas Yang Ada di Sana

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Walikota Siantar Hefriansyah Noor melakukan pengguntingan pita pada acara peresmian Taman Beo, Kota Pematangsiantar, Jumat (14/12/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah Noor meresmikan Taman Beo, di Jalan Sisingamangaraja, persis di pertigaan markas Rindam I/BB, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (14/12/2018). Taman Beo menjadi objek wisata baru di kota toleransi nomor tiga di Indonesia ini setelah Lapangan Merdeka atau yang akrab disebut Taman Bunga.

Di sela-sela peresmian, Hefriansyah menuturkan, salah satu indikator kota bahagia adalah tersedianya ruang terbuka yang menjadi ruang interaksi masyarakat.

“Oleh karena itu, pemerintah kota menciptakan ruang terbuka baru dengan nama Taman Beo,” kata Hefriansyah.

Walikota Hefriansyah Noor melempar bola basket dalam acara peresmian Taman Beo Kota Pematangsiantar, Jumat (14/12/2018).

Hefriansyah memaparkan, selain menjadi ruang terbuka hijau, di Taman Beo juga tersedia arena bermain anak dan keluarga, jogging track, serta lapangan basket mini.

“Wahana yang tersedia itu tentu memiliki fungsi serta tujuan tersendiri untuk kita manfaatkan dan berdayakan secara positif,” pungkasnya.

Walikota Siantar Hefriansyah Noor foto bersama dengan yang mewakili Danrindam I/BB Letkol Inf Takkas Gultom, Sekda Budi Utari, pimpinan OPD usai Acara Peresmian Taman Beo, Kota Pematangsiantar, Jumat (14/12/2018).

Setelah Taman Beo, sambung Hefriansyah, pihaknya akan terus berupaya untuk menciptakan ruang-ruang terbuka lainnya di sejumlah tempat di Kota Pematangsiantar.

Peresmian itu pun ditandai dengan adanya pengguntingan pita, pelepasan balon, penandatanganan prasasti, dan pelemparan bola basket ke dalam ring.

Acara tersebut dihadiri Danrindam I/BB yang diwakili Letkol Inf Takkas Gultom, Sekretaris Daerah Budi Utari, Uspika Siantar Sitalasari, pimpinan OPD, Camat, para Lurah di Kecamatan Sitalasari, serta para Direksi Perusahan Daerah.

Share this: