Tangis Duma ke Aziz: Tenanglah di Surga Anakku, Doakan Wawan dan Rani Sembuh

Share this:
Facebook-BMG
Postingan Duma Simamora, pemilik Kafe Gina dan Resto di akun Facebooknya.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Musibah kebakaran di Kafe Gina & Resto, Kamis (19/7/2018), lalu menyisakan kisah pilu. Salahseorang karyawannya Aziz Mirza (17), meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di RS Bina Kasih, Medan, Sabtu (21/7/2018).

Kabar duka itu disampaikan langsung Duma Simamora, pemilik Gina Café & Resto, melalui akun Facebooknya Meubel Meubel, Sabtu (21/07/2018) dini hari. Insiden yang disebabkan kebocoran selang dari tabung gas tersebut sebelumnya menyebabkan 6 orang mengalami luka bakar.

(Baca: Kebakaran di Depan Universitas Simalungun, 1 Cafe Ludes, 4 Orang Luka-luka)

Duma dalam postingannya mengungkapkan jika dia sangat terpukul akibat kejadian ini. Berbagai upaya sudah ia lakukan untuk menyelamatkan nyawa Aziz Mirza, karyawannya itu. Tapi takdir berkata lain, Aziz Mirza menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bina Kasih, Medan, Sabtu (21/7/2018), dini hari.

(Baca: Begini Aksi Heroik Driver Go-Jek Selamatkan Karyawan saat Kebakaran di Depan Kampus USI)

Duma mengaku sangat terkesan dengan sosok Aziz Mirza. Meski baru mengenal tiga bulan, sejak Kafe Gina dan Resto dibuka tanggal 5 Mei 2018, Duma mengaku sering marah-marah tetapi diam-diam dia sangat menyayangi karyawannya termasuk almarhum Aziz Mirza.

Duma Simamora (baju biru), saat foto bersama seluruh karyawan Gina Cafe & Resto. Tampak dalam foto alm Aziz Mirza (di lingkaran hijau) semasa hidup.

(Baca: Kebakaran Kafe depan USI, Masalahnya Tidak Ada Racun Api)

“Menikmati senyummu, saat Ibu minta dibuatkan Ayam Kampung Jontor Joss dan Ayam Kampung Tuktuk kesukaan ibumu ini, nak,” ujar Duma dalam postingannya itu, saat dalam perjalanan dari Medan menuju Serdang Bedagai.

Masih dalam postingannya, juga menyampaikan kepada Aziz Mirza yang sudah kembali dan bersama-sama dengan Sang Pencipta agar meminta doa buat kesembuhan karyawan Kafe Gina dan Resto lainnya yang turut jadi korban, seperti asisten chef Wawan dan Rani yang saat ini masih kritis dan harus menjalani operasi.

(Baca: Kebakaran Kafe Gina Depan USI, Satu Korban Meninggal)

Duma mengaku sangat letih. Tapi, Duma tidak mau menyerah. Duma menyadari bahwa ada banyak orang yang mengasihinya berdoa untuknya untuk bangkit kembali, mereka yang ingin Kafe Gina dan Resto berdiri kembali.

“Lihat Ibu dari atas sana berjuang terus supaya ibu bisa jadi saluran berkat buat orang lain. Tim semua mau bekerja kembali. Nama Aziz akan terus ada di hati ibu. Senyum Aziz akan slalu ibu kenang. Sakitmu sudah hilang anakku. Surga tempatmu pahlawan Restoku.. #We Love You,” tulis Duma di dalam postingannya.

Share this: