PDAM Tirtauli Temu Ramah dengan Warga Sekitar Umbul Nagahuta

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga sekitar umbul di Batu III Nagahuta, Nagori Rukun Mulyo, Simalungun, menghadiri temu ramah dan doa bersama yang digelar PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar, Sabtu (30/3/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Direksi dan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematangsiantar menggelar temu ramah dan doa bersama masyarakat yang tinggal di sekitar umbul atau mata air Batu III Nagahuta, Nagori Rukun Mulyo, Kecamatan Panombeian Pane, Kabupaten Simalungun, Sabtu (30/3/2019). Seluruh jajaran direksi, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Sub Bagian (Kasubbag), dan sejumlah pegawai PDAM Tirtauli hadir di acara ini.

Warga sekitar umbul pun menyambut baik. Hadir pula tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perangkat desa. Dalam acara itu, selain memberi tali asih bagi anak yatim, PDAM Tirtauli juga mengajak warga untuk makan bersama.

Pada sesi interaktif, warga mengatakan bahwa mereka ikut berdoa untuk kemajuan perusahaan daerah penyedia air minum ini. Ada juga warga yang mengutarakan permintaan-permintaan khusus, seperti permintaan kompensasi tarif air bagi mereka.

BacaDebit Air Berkurang di Musim Kemarau, PDAM Tirtauli Sediakan Mobil Tangki Gratis

BacaTim Teknis PDAM Tirtauli Tinjau Kualitas Air ke Rumah Pelanggan, Ini Hasilnya

Atas permintaan itu, Direktur Utama PDAM Tirtauli Zulkifli Lubis menuturkan, ke depan, pihaknya akan lebih memperhatikan warga di sekitar umbul.

“Tapi untuk tarif, PDAM Tirtauli harus bersikap adil kepada seluruh pelanggannya,” jelasnya.

Share this: