Talenta Cafe Siantar Dilalap Api, Diduga Korsleting Listrik

Share this:
BMG
Petugas pemadam kebakaran saat berada di lokasi kebakaran Talenta Cafe, Jumat (5/7/2019), pagi. 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Talenta Cafe, Jalan Siantar-Saribu Dolok, Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, dilalap api, Jumat (5/7/2019), pagi sekira pukul 06.00 WIB. Dugaan sementara, kebakaran akibat korsleting (hubungan pendek arus listrik).

Informasinya, warga sekitar lokasi melihat asap tebal membubung tinggi dari pintu masuk lokasi hiburan malam tersebut. Warga yang melihat kejadian itu langsung berinisiatif memberitahu Meriana Sibarani, ke pemilik cafe.

“Kami lihat asap dari pintu masuk kafe. Terus kuberitahu ke pemiliknya,” kata Inan Fernandes Simanjuntak, saksi yang melihat kebakaran itu pertama kali.

Tak lama kemudian, 4 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Siantar dan STTC tiba di lokasi dan langsung memadamkan api.

BacaKebakaran di Merek Raya, Ibu Penderita Stroke Tewas Terpanggang

BacaGonggongan Anjing Ungkap Kebakaran dan Selamatkan Pemilik Rumah

Plafon Talenta Cafe hangus dilalap api, Jumat (5/7/2019).

Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu, melalui plh Kasubbag Humas Aipda Napena Surbakti, mengatakan dugaan sementara penyebab kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik. Napeda mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sementara kerugian ditaksir ratusan juta.

Share this: