Pukul Sopir Truk Sampai Gigi Copot, Warga Panombean Panei Ditangkap

Share this:
BMG
Riswan Tua Sinaga, tersangka pemukulan terhadap sopir truk diamankan di Mapolsek Siantar Selatan, Minggu (8/9/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Riswan Tua Sinaga (35), mengamuk ketika Baginda Adi Saputra (30), warga Jalan Bahagia Bypass, Kelurahan Sudirejo II, Medan Amplas, Medan, tak mau menghentikan truk yang dikemudikannya ketika melintas di depan Kantor Kelurahan Karo, Jalan Pane, Pematangsiantar, Minggu (8/9/2019), dinihari sekira pukul 01.00 WIB.

Warga Huta Silahuan, Panombean Panei, Simalungun itu langsung memacu sepedamotornya mengejar truk yang dikemudikan Baginda yang saat itu bersama temannya Putra. Tak jauh dari situ, Riswan akhirnya berhasil mendahului truk yang dikemudikan Baginda dan langsung memalangkan sepedamotornya di depan kendaraan tersebut.

Baginda pun melakukan pengereman mendadak. Namun tetap saja, sayap belakang sepedamotor yang dikendarai Riswan tertabrak.

Riswan semakin mengamuk dan menyuruh Baginda turun dari kabin truk. Lalu, Riswan meminta sejumlah ganti rugi untuk kerusakan sepedamotornya. Karena Baginda merasa tak bersalah, keduanya pun terlibat pertengkaran.

BacaKetika Terkena Bius Tuak, Sindir Menyindir Berakhir Penganiayaan Hingga Tewas

BacaIni Cerita Warga Terkait Keterlibatan Marlon Purba atas Penganiayaan Siliyana Manurung dan Ibunya

Saat itulah, tiba-tiba saja, Riswan memukul bibir Baginda. Spontan, sebatang gigi supir truk itu terlepas dari gusinya.

Beberapa warga sekitar lokasi yang melihat kejadian itu segera menghubungi personel Polsek Siantar Selatan. Polisi meluncur ke lokasi dan meringkus Riswan.

BacaPengeroyokan Berdarah di Siantar Dipicu Aksi Pemalakan

BacaAsrama Putri Geger, Mahasiswi HKBP Nommensen Meninggal Mendadak

Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan membenarkan adanya peristiwa itu. Dari lokasi, polisi mengamankan gigi Baginda yang copot sebagai barang bukti.

“Saat ini, tersangka sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Share this: