Daftar ke PDIP, Asner Silalahi: Saya Punya Mimpi Untuk Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Asner Silalahi saat melakukan pengembalian formulir pendaftaran bakal Calon Walikota Siantar kepada Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Siantar Imron Togi Siregar di Sekretariat Jalan Ricardo Siahaan, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (12/9/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Asner Silalahi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Siantar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Pematangsiantar, Kamis (12/9/2019) pagi. Asner langsung diterima Tim Penjaringan PDIP Siantar di Sekretariat Jalan Ricardo Siahaan, Kecamatan Siantar Selatan.

Asner menyampaikan, dirinya siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang. Dia berharap diusung partai berlambang banteng tersebut.

“Saya tertarik dengan PDIP,” ucap Asner Silalahi.

Sebagai putra asal Siantar, Asner ingin berkontribusi di kampung halamannya. “Saya punya mimpi untuk Siantar,” kata Asner, seraya menyampaikan bahwa pengalamannya selama ini yang sesuai dengan disiplin ilmu, akan bermanfaat untuk Kota Siantar.

Masih di lokasi yang sama, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota Siantar Imron Togi Siregar menyampaikan, setelah ini, PDIP akan menagih apa-apa saja komitmen para bakal calon.

“Sesuai dengan mekanisme partai, komitmen kita minta pada saat pertemuan tertutup dan sekaligus wawancara langsung dengan bakal calon,” jelasnya.

BacaKlaim Didukung JR Saragih, Amran Sinaga Tampil Percaya Diri Menatap Pilkada 2020

Baca2015 Keok, Wesly Silalahi Kembali Mencoba Peruntungan di Pilkada Siantar

Sementara itu, Anggota Tim Penjaringan PDIP Mangasi Tua Purba mengatakan, setelah ini, tim akan melakukan verifikasi berkas yang sudah disampaikan.

“Hasilnya akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP. Keputusan akhir ada di DPP,” terangnya.

BacaMenuju Pilkada Siantar: Empat Balon Walikota Ambil Formulir di PDIP

BacaHerowhin Sinaga, dari Calon Walikota Siantar, Dirut PD PAUS Hingga Tersangka

Mangasi menegaskan, siapapun nantinya calon yang diusung, PDIP Siantar siap mengemban tugas. “Kami berkewajiban untuk memenangkan apa yang diputuskan oleh partai,” tegasnya.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran, kemudian dilakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Tim Penjaringan.Pertemuan ini guna mengikat komitmen bakal calon dengan PDIP.

Share this:
http://www.lioit.com