Didampingi Gidion, JR Saragih Melayat ke Rumah Duka Orangtua Deddy Sitorus

Share this:
BMG
Bupati Simalungun JR Saragih, didampingi Sekda Gidion Purba dan Kadis Pendapatan M Andreas Simamora melayat ke rumah duka orangtua dari Deddy Sitorus, Anggota Fraksi PDIP DPR RI, di Jalan Kertas Gambar, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Siantar, Senin (25/11/2019) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Bupati Simalungun JR Saragih melayat ke rumah duka orangtua dari Deddy Sitorus, Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Jalan Kertas Gambar Nomor 3, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Senin (25/11/2019), malam. Selain JR Saragih, ikut serta bersama rombongan Sekda Simalungun Gidion Purba.

Kehadiran JR Saragih diterima langsung Deddy Sitorus beserta keluarga besarnya. JR Saragih menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Ia juga menyampaikan doa semoga almarhum Sahat Sitorus diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Kepada Deddy Sitorus dan keluarga besar yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan kekuatan iman, baik lahir dan batin.

Atas kehadiran JR Saragih bersama rombongan, Deddy Sitorus mengucapkan terima kasih.

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Utara (Kaltara) ini juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati Simalungun tersebut atas rencana pembangunan Kantor DPC PDIP Simalungun di Pamatang Raya.

BacaJR Saragih Beri Kejutan, Hibahkan Lahan 1.000 Meter ke PDIP, Lalu Dia Bangun Kantor

Bupati Simalungun JR Saragih foto bersama dengan Deddy Sitorus (kanan), Anggota Fraksi PDIP DPR RI, di rumah duka, Jalan Kertas Gambar, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Siantar, Senin (25/11/2019) malam. Ikut serta Sekda Gidion Purba, Kadis Pendapatan M Andreas Simamora, dan Kadis Sosial Mudahalam Purba.

Untuk diketahui, almarhum Sahat Sitorus meninggal dunia di usia 83 tahun, pada Sabtu (23/11/2019), pagi sekira pukul 06.00 WIB. Sebelum meninggal dunia, orangtua dari politisi PDIP ini sempat menjalani perawatan karena menderita sesuatu penyakit di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Pematangsiantar.

BacaJR Saragih Hadir di Konsolidasi Internal PDIP Simalungun: Saya Kader, Tanya Pak Hasto!

Menurut informasi diperoleh dari adik Deddy Sitorus, Ronni Sitorus, acara adat digelar di rumah duka Jalan Kertas Gambar, Nomor 3, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, pada Selasa (26/11/2019). Kemudian keesokan harinya Rabu (27/11/2019), jenazah almarhum rencananya akan dibawa ke Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), dan akan dikebumikan di pemakaman milik keluarga besar Sitorus.

Share this: