Tabrak Truk Berhenti di Jalan Medan, Pengendara CBR Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Yatiman, pengendara Honda CBR meninggal dunia usai menabrak truk berhenti di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba, Kamis (28/11/2019) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Yatiman, warga Jalan Sumber Jaya, Gang Demokrasi, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba, meninggal usai mengalami kecelakaan lalu lintas. Pria berusia 55 tahun mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya dan menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sempat mendapatkan perawatan medis.

Insiden maut itu terjadi di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba, Kamis (28/11/2019) malam. Sebelum kejadian, Yatiman mengendarai sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BK 4517 WAI, dari arah Tebing Tinggi menuju Siantar.

Nahas saat melintas di lokasi kejadian, Yatiman tidak memerhatikan satu unit Truk Mitsubushi Fuso dengan nomor polisi BK 9067 LU yang berhenti karena rusak di sebelah kiri jalan. Yatiman pun menghantam bagian belakang truk tersebut. Pria berbadan gemuk itu terpental ke jalan dan tewas.

Kanit Laka Polres Siantar Aiptu Marojahan Nainggolan membenarkan adanya kejadian itu. “Kita sudah turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Marojahan.

BacaPemuda Pancasila Berduka, Ketua PAC Sitalasari David Sinaga Meninggal Laka Lantas

BacaKecelakaan Beruntun di Tanah Jawa, Pengendara Sepedamotor Tewas

Marojahan menambahkan, peristiwa itu terjadi akibat kelalaian pengendara sepedamotor yang kurang hati-hati. “Pengendara sepedamotor tidak konsentrasi penuh sehingga tidak memperhatikan truk yang berhenti,” jelasnya.

Share this: