Proyek Drainase Sebabkan Pipa Putus di Siantar, PDAM Salurkan Air Gratis

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Salah satu proyek drainase yang menyebabkan terputusnya pipa PDAM Tirtauli hingga pelayanan air terganggu.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematangsiantar mengoperasikan layanan mobil tangki gratis ke kawasan pelanggan yang mengalami gangguan akibat terputusnya sebagian pipa karena proses pengerjaan proyek drainase yang sedang berlangsung.

Sejumlah lokasi yang mendapatkan layanan ini, di antaranya Jalan Patuan Anggi, Ade Irma Suryani, dr Wahidin, Jalan Maluku, dan Jalan Kartini. Mobil tangki itu sudah dioperasikan sejak Sabtu (7/12/2019) ke permukiman masyarakat yang terdampak.

Selain mengoperasikan mobil tangki, PDAM juga berkoordinasi dengan instansi pemilik proyek drainase tersebut untuk langsung melakukan perbaikan terhadap setiap instalasi pipa yang terputus.

BacaPDAM Tirtauli Salurkan Air Bersih Gratis ke Naga Pita dan Pondok Sayur

BacaAda Warga Ngeluh Gatal-gatal, PDAM Tirtauli Cek Kualitas Air Pelanggan

Mengingat proyek perbaikan drainase ini masih baru berlangsung, Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang mengingatkan setiap pelanggan untuk menghubungi nomor layanan bila saja terjadi gangguan.

“Setiap pelanggan yang mengalami gangguan bisa menghubungi ke call center di nomor 0622- 24017 atau 0811-606-4448 pada setiap jam kerja,” kata Rosliana, kepada BENTENG SIANTAR, Senin (9/12/2019).

Rosliana menegaskan, pihaknya tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima untuk setiap pelanggannya.

Share this: