Saat Bercinta Oh Yes, Diminta Pertanggungjawaban, Oh No..

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
AF, mantan karyawan perkebunan yang ditangkap atas laporan pengaduan kekasihnya, Senin (9/12/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Tampang mirip artis membuat AF, dengan mudah mendapat gadis pujaannya. Selain ganteng, AF juga bekerja di perkebunan. Sehingga kekasihnya SS (20), terpedaya dan menyerahkan kesuciannya ke pemuda berusia 20 tahun tersebut.

Kurang lebih setahun menjalin cinta, AF dan SS sudah berulangkali pula melakukan hubungan terlarang. Selama itu, AF selalu menjanjikan akan menikahi kekasihnya itu. Tapi seiring berjalannya waktu, SS melihat mulai AF tak kunjung menikahinya.

Setiap kali ditagih janji nikah, AF punya seribu alasan. Sikapnya berubah. Merasa tidak mendapat kepastian, perempuan yang menetap di seputaran Kecamatan Siantar Timur, itupun mengadu ke orangtuanya. Sampai kemudian pihak keluarga kedua belah pihak menggelar pertemuan, namun tidak ada titik temu. Akhirnya, SS membuat laporan pengaduan ke penegak hukum.

Atas laporan korban, Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Siantar meringkus AF. Mantan karyawan perkebunan ini diringkus polisi saat sedang tidur di kediamannya, Kecamatan Siantar, Simalungun, Senin (9/12/2019) malam.

BacaGadis Belia Itu Dibawa ke Kamar, Tubuhnya Didorong, Lalu Terjadilah..

Kepala Unit PPA Polres Siantar Ipda Malon Siagian membenarkan penangkapan AF. Sesuai hasil pemeriksaan polisi, AF mengaku, sudah lama berpacaran dengan SS dan selama itu pula sudah beberapa kali menggauli kekasihnya itu.

“Sudah berulang kali gituan (dicabuli),” kata Malon, Selasa (10/12/2019) siang.

BacaInilah Akibatnya Ngamar Dengan Gadis Dibawah Umur

Sementara itu, tante AF, berinisial BS menuturkan, keponakannya itu sudah setahun menjalin hubungan dengan SS. Bahkan, sejak kasus pencabulan ini dilaporkan kepada pihak berwajib, orangtua AF sudah mencoba menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan dengan SS.

Namun belakangan, jalur kekeluargaan menemui jalan buntu sehingga tidak terealisasi. BS menambahkan, sejak dilaporkan, AF langsung berhenti dari pekerjaannya.

Share this: