Saling Tatap Berujung Maut di Jalan Bandung Siantar, Satu Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Syahdan Kesumayadi terbaring di Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Minggu (16/2/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua pria terlibat baku pukul di Jalan Bandung, Kelurahan Dwikora, Siantar Barat, Minggu (16/2/2020) subuh. Keduanya adalah Syahdan Kesumayadi (38), warga Nagahuta, Kelurahan Setia Negara, Siantar Sitalasari dan M Efendy Hasibuan (25), warga Jalan Lokomotif, Siantar Utara. Dalam insiden itu, Syahdan meninggal dunia usai menerima pukulan dari Efendy.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, Syahdan dan Efendy berada di salah warung tuak di Jalan Bandung. Setahu bagaimana, sekira pukul 03.00 WIB, keduanya saling tatap dan cekcok. Syahdan pun marah dan menarik baju Efendy.

Tidak terima dengan perlakuan itu, Efendy pun naik pitam hingga keduanya terlibat baku hantam. Syahdan pun terkapar dan tak sadarkan diri.

Oleh orang-orang yang menyaksikan kejadian itu, Syahdan sempat dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, nyawa Syahdan tidak tertolong lagi. Syahdan kemudian dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD untuk diotopsi.

BacaMengaku Dapat Bisikan Gaib, Mantan Satpam Kalam Kudus Tikam Driver Ojol

Kepala Forensik RSUD Djasamen Saragih dr Reinhard Hutahaean membenarkan pihaknya melakukan otopsi terhadap Syahdan. Reinhard mengungkapkan, Syahdan meninggal akibat luka parah pada bagian kepalanya.

“Ada luka lecet di dahi, kepala belakang dan bibir. Ada luka dalam pada kepala. Kekerasan benda tumpul lah. Bisa jadi (dipukul pakai) tangan kosong,” bebernya.

Reinhard mengungkapkan jika mulut Syahdan berbau alkohol. Namun, dia tidak bisa bilang jika korban dalam keadaan mabuk.

“Tapi, ada bau alkohol,” ucapnya.

BacaLima Sikap Aneh di Balik Sadisme Pelaku Pembunuhan Driver Ojek Online

Reinhard menambahkan, jenazah Syahdan sudah dijemput keluarganya, Minggu sekira pukul 12.00 WIB. Sementara itu, Polres Siantar belum memberikan keterangan atas peristiwa itu. Namun, beredar kabar, Efendy sudah ditangkap.

Share this: