Jangan Bilang Kader Pemuda Pancasila, Kalau Hanya Punya Baju Dinas!

Share this:
MARULITUA PARHUSIP-BMG
Ketua MPC Siantar Ronald Darwin Tampubolon menyerahkan pataka kepada Petriwanto Gultom, sebagai Ketua PAC Siantar Timur, pada acara pelantikan, berlangsung Sabtu (22/2/2020). 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dalam organisasi Pemuda Pancasila (PP), kalau hanya punya baju dinas itu belum tentu kader. Saat ini, banyak orang mengaku-ngaku kader hanya karena memiliki dinas. Oleh sebab itu, seluruh kader Pemuda Pancasila diimbau segera mengurus KTA (Kartu Tanda Anggota).

Imbauan itu disampaikan Ketua MPC PP Siantar Ronald Tampubolon, dalam Acara Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (22/2/2020) malam.

Ronald dalam sambutannya juga mengingatkan seluruh kader PP agar kembali merapat dan tetap solid. Kekompakan harus tetap terjaga, apalagi pilkada sudah di ambang pintu.

Sementara, Petriwanto Gultom, dalam sambutan perdananya setelah dilantikan sebagai Ketua PAC PP Siantar Timur menegaskan bahwa Pemuda Pancasila itu bukan preman. Ia justru mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila jadilah terdepan melawan tindakan premanisme.

“Pemuda Pancasila bukan preman, tapi melawan preman,” tegas Petriwanto.

BacaHasil Pileg 2019 di Siantar: PDIP Juara, Disusul Golkar dan Hanura

Lalu, Camat Siantar Timur Saiful Rizal SSTP sependapat bahwa tidak ada lagi kader Pemuda Pancasila yang jadi preman.

“Terbukti, usai pelantikan tadi, saat bersalaman tidak ada lagi tangan kader PP yang kapalan,” kata Saiful Rizal setengah berseloro.

Ratusan kader menyampaikan selamat kepada Pengurus PAC Pemuda Pancasila Siantar Timur, dalam acara pelantikan Sabtu (22/2/2020) malam.

BacaMelihat Semangat Nasionalisme Anak-anak Lewat Lomba Pukul Bantal

Kapolsek Siantar Timur Iptu Raun Samosir menyampaikan selamat dan mengajak kerja sama Pemuda Pancasila dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas, red).

Acara pelantikan PAC PP Siantar Timur berlangsung tertib dan lancar di Jalan Dalil Tani Ujung, Kelurahan Kebun Sayur. Tampak hadir Sekretaris PP Siantar Jimmy Gultom dan ratusan anggota PP.

Share this: