Konsolidasi PDIP di Bosar Maligas, 17 Ranting Siap Menangkan Mangapul Purba

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Ketua PAC PDIP Kecamatan Bosar Maligas Dedi Purba

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Mangapul Purba SE, Wakil Ketua PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut), berkonsolidasi ke Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/2/2019) siang. Konsolidasi itu dirangkai dengan peresmian sekretariat PAC PDIP Kecamatan Bosar Maligas di Jalan Besar Tuan Mandis Purba, Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas.

Ratusan kader PDIP terlihat menghadiri kegiatan tersebut. Hadir pula Suriyadi, Calon Anggota DPRD Simalungun Dapil 4 yang juga dari PDIP.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Bosar Maligas Dedi Purba mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mangapul Purba dan Suriyadi. Dedi juga mengungkapkan tentang latarbalakang sekretariat tersebut dibuat di Nagori Parbutaran.

“Tujuannya adalah agar cita-cita Nagori Parbutaran menjadi kecamatan bisa tercapai,” ungkapnya.

BacaPAC PDIP Siantar Martoba Komit Menangkan MP

Oleh sebab itu, Dedi meminta seluruh kader PDIP lebih optimal bekerja, berjuang, dan membesarkan partai, sehingga keinginan tersebut bisa terwujud. Di sisi lain, Dedi menegaskan, 17 ranting yang ada di Kecamatan Bosar Maligas siap memenangkan MP, panggilan akrab Mangapul Purba, dalam pertarungan menuju DPRD Sumut pada pemilu April 2019 mendatang.

“17 ranting siap memenangkan,” pekik Dedi yang disambut siap oleh kader partai lainnya.

Kader PDIP Bosar Maligas menyatakan siap memenangkan Mangapul Purba menjadi Anggota DPRD Sumut dan Suriyadi menjadi Anggota DPRD Simalungun, Minggu (10/2/2019).

Masih di lokasi yang sama, Suriyadi pun bercerita tentang sosok MP yang pejuang dan petarung.

“Pak Mangapul Purba ini dua periode di DPRD Simalungun. Orang seperti dia (MP) masih bisa dihitung jari. Beliau ini sosok pejuang dan petarung,” ujar Suriadi.

BacaSosok Mangapul Purba dan Maraden Sinaga di Mata Kader PDIP

Soal pemekaran Nagori Parbutaran menjadi Kecamatan Parbutaran, Ketua Fraksi PDIP DPRD Simalungun ini menuturkan bahwa hal itu merupakan tanggungjawabnya. Suriyadi menambahkan, pihaknya juga sudah membahas pemekaran tersebut di DPRD Simalungun. Hal itu dibuktikan dengan sudah dilakukannya perbaikan jalan di Nagori Parbutaran.

“Pemekaran sudah lama diidamkan. Mari kita sama-sama bekerja, berjuang, berdoa untuk hal itu. Ini juga menjadi tanggungjawab saya,” ujarnya.

Share this: