MP: Sekretariat PAC PDIP Bosar Maligas Harus Jadi Rumah Aspirasi Masyarakat

Share this:
Mangapul Purba, Koordinator Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin Sumatera Utara, saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Konsolidasi dan Peresmian Kantor PAC PDIP Kecamatan Bosar Maligas, Minggu (10/2/2019).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Wakil Ketua PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) Mangapul Purba SE mengharapkan agar sekretariat PAC PDIP Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, tidak hanya sekadar gedung, melainkan sebagai rumah aspirasi bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan calon legislatif DPRD Sumatera Utara dapil Siantar-Simalungun itu ketika berkonsolidasi sekaligus meresmikan sekretariat tersebut di Jalan Besar Tuan Mandis Purba, Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas, Minggu (10/2/2019) siang.

Awalnya, Mangapul Purba menanyakan kepada seluruh kader partai yang hadir terkait apakah mereka sudah mendapatkan bantuan yang diberikan Presiden Joko Widodo, seperti KIS (Kartu Indonesia Sehat), KIP (Kartu Indonesia Pintar), PKH (Program Keluarga Harapan), dan program sertifikat tanah gratis.

BacaJawaban Tak Terduga MP Saat Ditanya Jemaat GBI Rock, Apakah Yakin Menang?

Kepada masyarakat yang belum menerimanya, Mangapul meminta Ketua PAC PDIP Kecamatan Bosar Maligas agar menyerap seluruh aspirasi masyarakat.

“Sekretariatnya ini juga harus bisa menjadi rumah aspirasi, khususnya bagi rakyat kecil seperti petani dan pedagang,” pinta politisi yang akrab disapa MP ini.

BacaMP: Keberpihakan Wong Cilik Diimplementasikan Jokowi Dalam Nawacitanya

Koordinator Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Sumut ini berpesan, agar masyarakat Nagori Parbutaran juga memberikan dukungannya kepada Jokowi agar terpilih kembali sebagai presiden sehingga dapat menjalankan program bagi masyarakat seperti yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Kalau sudah pilih Jokowi, pilihlah legislatifnya dari PDIP atau partai pendukungnya. Supaya apa? Supaya bisa bekerjasama menjalankan program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Share this: