Suzuki Carry Oleng Lalu Tabrakan dengan Supra, Pemotor Tewas, Satu Keluarga Luka-Luka

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah TKP tabrakan antara mobil Suzuki Carry dengan sepeda motor Supra X di jalan lintas Siantar-Perdagangan, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Sabtu (1/6/2019) sore.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Mobil Suzuki Carry terlibat tabrakan dengan sepeda motor Supra X di jalan lintas Siantar-Perdagangan, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Sabtu (1/6/2019) siang. Kecelakaan itu menewaskan pegendara sepeda motor (pemotor, red) dan satu keluarga dalam mobil mengalami luka-luka.

Informasi diperoleh, enam dari tujuh orang itu merupakan satu keluarga, berdomisili di Dusun VIII, Desa Gajah, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan. Mereka adalah Hendrik Simangunsong (46), pengemudi Carry, istrinya Meriati Panjaitan (45), dan empat orang anaknya, yakni Netty Simangunsong (20), Andi Sanjaya Simangunsong (16), Franklin Simangunsong (16), dan Saut Golkas Simangunsong (11).

Sementara korban meninggal dunia Bambang Heri Surahman (41), pengendara Honda Supra X yang menetap di Dusun Balam, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir. Saat itu, Heri berboncengan dengan istrinya Suningsiati (46), yang mengalami luka-luka.

BacaMobil Pecah Ban, Lima Orang Sekeluarga Asal Simalungun Meninggal Dunia

BacaNyawa Bocah Adriel Sinaga Melayang Karena Kelalaian Sopir Xenia

Peristiwa itu bermula ketika mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi BK 1432 VI yang dikendarai Hendrik melaju dari arah Siantar menuju Perdagangan. Setibanya di lokasi kejadian, mobil itu tiba-tiba oleng ke kanan. Nahas, pada saat yang bersamaan, melaju Honda Supra X dengan nomor polisi BM 2817 WM yang dikemudikan Bambang dari arah berlawanan.

“Keduanya (Carry dan Supra) saling hantam,” ujar Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, kepada BENTENG SIANTAR, Minggu (2/7/2019).

BacaHujan Gerimis di Tapian Dolok, Bus Pariwisata Tabrak Avanza Hingga Masuk Parit

BacaTerobos Persimpangan Jalan, Pengendara Sepeda Motor Terkapar Ditabrak Avanza

Pascakejadian, kedua kendaraan bermotor itu mengalami kerusakan parah. Bahkan, mobil Carry tersebut terguling. Personel Unit Laka Polres Simalungun pun sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti.

Share this: