Pick Up L300 Dipacu Kencang di Jalan Lintas Siantar-Parapat, Masuk Jurang, 1 Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga turut membantu proses evakuasi sopir mobil Pick Up Mitsubishi L300 dari jurang di jalan lintas Siantar-Parapat, persisnya di Nagori Sibaganding, Tanjung Dolok, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Rabu (2/10/2019) pagi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Satu unit mobil Pick Up Mitsubishi L300 masuk jurang di jalan lintas Siantar-Parapat, persisnya di Nagori Sibaganding, Tanjung Dolok, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Rabu (2/10/2019) pagi. Nahas, Feri Panjaitan (27), pria asal Medan, tewas dalam insiden itu. Sementara rekannya Fredi Siagian (31), juga asal Medan, mengalami luka berat.

Insiden itu terjadi dalam perjalanan dari arah Parapat menuju Siantar. Mobil Mitsubishi dengan nomor polisi BK 9795 TD itu dikemudikan Fredi. Saat itu, Fredi berkendara dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak pembatas sebelah kiri jalan.

Mobil itu pun oleng dan Fredi kehilangan kendali. Akibatnya, mobil tersebut masuk ke jurang sedalam 60 meter. Insiden itu pun sempat menghebohkan warga dan pengendara yang melintas. Arus lalu lintas juga sempat macet. Polisi kemudian turun untuk melakukan evakuasi dan mengamankan arus lalu lintas.

Feri menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sempat mendapatkan perawatan medis. Sedangkan, Fredi mengalami luka robek di pelipis mata kanan, luka robek di telinga sebelah kiri, luka gores di kaki sebelah kanan, dan kaki sebelah kanan patah. Kini, Fredi dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum (RSU) Parapat.

BacaTruk Intercooler dan Isuzu Terguling di Tikungan Jalan Lintas Siantar-Parapat

BacaBan Selip, Nissan March Tabrakan dengan Bus PT Palapa di Jalinsum Siantar-Parapat

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud membenarkan kejadian itu. Dijelaskan Amir, pihaknya sudah menangani peristiwa itu dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Mobil sudah kita amankan sebagai barang bukti,” kata Amir.

Share this:
http://www.lioit.com