CB Kontra Truk di Tapian Dolok, Satu Meninggal

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga sekitar memadati lokasi kecelakaan yang menewaskan Agus Andika di Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Selasa (2/6/2020) sekira pukul 22.45 WIB. (insert) Sepeda motor Honda CB150 R yang dikendarai Agus Andika.

TAPIAN DOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menewaskan satu orang terjadi di Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Selasa (2/6/2020) malam sekira pukul 22.45 WIB. Korban tewas bernama Agus Andika, warga Huta II, Nagori Padang Mainu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun.

Pemuda 19 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian setelah mengalami luka berat pada beberapa bagian tubuhnya.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, insiden itu bermula ketika Agus mengendarai sepeda motor Honda CB150 R bernomor polisi BK 5363 WAU dari Pematang Siantar menuju arah Medan.

“Korban Agus Andika berkendara dengan kecepatan relatif tinggi,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar, Rabu (3/6/2020).

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, Agus mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun saat mendahului, Agus tak memperhatikan satu unit mobil tangki Dump Truk bernomor polisi BK 9228 TS datang dari arah berlawanan. Akibatnya, sepeda motor Agus dan truk tersebut pun saling hantam.

BacaTabrak Truk Berhenti di Jalan Medan, Pengendara CBR Tewas

BacaCBR Kontra Sonic di Tanah Jawa, Tiga Luka-Luka

Setelah kejadian, sopir truk melarikan diri meninggalkan kernetnya Mudin Nainggolan (65), warga Parsaoran Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba.

“Sepeda motor dan truk sudah disita sebagai barang bukti. Kernet truk juga sudah diamankan untuk dimintai keterangan,” pungkas Ramadhan.

Share this: