Pesan Buat Pemudik, Silahkan Istirahat dan Tanya Arah Jalan di Pospam

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu berjabat tangan dengan Anggota Jaga Operasi Ketupat Toba 2019, usai menyerahkan bingkisan berupa makanan ringan dan air mineral kepada Kapospam, Sabtu (1/6/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel pengamanan Operasi Ketupat Toba 2019, Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu mengecek pos pengamanan (pospam), Sabtu (1/6/2019). Dalam pengecekan itu, Heribertus didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Siantar.

Mereka mengunjungi beberapa pospam. Dimulai dari pospam IV di Jalan Parapat, persis depan Jembatan Timbang Simpang Dua, Siantar Marihat. Kemudian dilanjutkan ke pos pelayanan (posyan) Parkiran Pariwisata, Jalan Merdeka, Siantar Barat, dan pospam I di Jalan Medan, Siantar Martoba.

Dalam kunjungan itu, Heribertus dan Forkopimda juga menyerahkan bingkisaan makanan ringan dan air mineral kepada Kapospam dan anggota jaga Operasi Ketupat Toba 2019.

BacaJelang Lebaran, Harga Bahan Pokok Naik, Cabai Rp45 Ribu per Kilogram

BacaSaat Mudik Lebaran, Lakukan Hal Ini Agar Tagihan Air Tidak Membengkak

Heribertus menuturkan, pospam yang didirikan itu tak lain untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik. Dia berharap, dengan adanya pospam, angka kecelakaan bisa berkurang.

“Pemudik bisa beristirahat sejenak atau pun bertanya arah jalan (di pospam),” kata Heribertus.

Share this:
http://www.lioit.com