Singgah ke Pinurun 02 Coffee and Shop, Kopi Diracik di depan Pengunjung Bikin RHS Kagum

Share this:
BMG
Radiapoh Hasiholan Sinaga menyempatkan diri datang ke Pinurun 02 Coffee and Shop, di Kecamatan Purba, Jumat (23/10/2020).

PURBA, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melanjutkan aktivitas blusukan ke Nagori Purba Sipinggan, Gajah Pokki, Urung Pane, Naga Pane, dan Purba Dolok, Kecamatan Purba, Jumat (23/10/2020).

Saat blusukan, Radiapoh menyempatkan diri menikmati kopi racikan di Pinurun 02 Coffee and Shop yang dikelola sejumlah anak-anak millenial yang tergabung dalam DPK Himapsi Kecamatan Purba.

“Saya sangat mengagumi kreativitas kaum millenial yang mampu menyajikan racikan langsung dalam melayani para penikmat kopi,” kata Radiapoh.

Tempat usaha yang dikelola, sambung Radiapoh, akan tumbuh menjadi lokasi berkumpulnya kaum milineal dalam menikmati racikan kopi.

“Usaha yang baik akan melahirkan kaum millenial yang baik pula. Kita berharap, kaum millenial akan terinspirasi untuk melakukan kebaikan-kebaikan dan dapat membuka usaha-usaha lainnya,” ujar RHS, sapaan akrab Radiapoh.

BacaHaji Zonny Waldi Lirik Usaha Gula Aren Hatonduhan

RHS mengatakan, jika kelak dia dan pasangannya Zonny Waldi dipercaya rakyat untuk memimpin Simalungun, mereka akan memberikan perhatian khusus pada kaum millenial dalam mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kaum millenial yang mampu berinovasi dalam membangun usaha akan mendapatkan perhatian khusus dari pemerintahan yang akan dipimpin RHS-ZW,” ucap RHS.

BacaNikmati Kopi Tabas, RHS Semakin dekat dengan Pelaku UMKM

Jhon Saragih, Pengelola Pinurun 02 Coffee and Shop, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran RHS di tempat usahanya tersebut.

“Terima kasih atas masukan dan rencananya untuk memberikan perhatian serius dalam mengembangkan UMKM,” kata Jhon.

Share this: