Muskokab Aspekindo Siantar-Simalungun: Martin Ketua Umum, Anggiat Sekretaris

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ketua Umum DPP Aspekindo Sumut Yuzelfi melantik pengurus Siantar-Simalungun periode 2021-2026, bertempat di Siantar Hotel, Senin (22/3/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Siantar-Simalungun menggelar Musyawarah Kota Kabupaten (Muskokab) V di Siantar Hotel, Senin (22/3/2021). Muskokab ini bertujuan memilih pengurus Aspekindo baru periode 2021-2026. Setelah bermusyawarah, pengurus baru pun terpilih dan dilantik Ketua Umum DPP Aspekindo Sumut Yuzelfi.

Untuk periode baru ini, Ketua Umum dipercayakan kepada Martin Nainggolan, Sekretaris Umum Anggiat Tampubolon dan Bendahara Umum Dora Siringoringo.

Sementara, Ketua Umum sebelumnya Polma Sihombing diangkat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan.

Usai pelantikan, Ketua Umum DPP Aspekindo Sumut Yuzelfi meminta agar pengurus baru bisa mensejahterakan, meningkatkan profesionalitas, dan menjadi mitra pemerintah kota maupun kabupaten.

BacaGorong-gorong ‘Raksasa’ Ambruk, Titah Kadis PUPR ke PPK: Suruh Kontraktor Perbaiki

BacaDugaan Korupsi Proyek Drainase Mandek, Pelapor Pertimbangkan ke Kejagung

Masih di lokasi yang sama, Ketua Umum Martin Nainggolan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kedepan, semoga semua pengurus Aspekindo lebih sejahtera dan menghasilkan pekerjaan yang berkualitas,” kata Martin.

BacaKomisi III Akan Bentuk Tim Investigasi Ungkap Penyebab Gorong-Gorong ‘Raksasa’ Ambruk

BacaProyek Jembatan di Tanjung Pinggir Kelebihan Bayar Rp2,9 Miliar, Jaksa ‘Diam’

Senada disampaikan Sekretaris Umum Anggiat Tampubolon. Kata Anggiat, Aspekindo akan bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah kota maupun kabupaten dalam hal pembangunan yang baik dan berkualitas.

“Kami juga berharap agar pemerintah kota maupun kabupaten bisa lebih memperhatikan kontraktor lokal yang ada di Siantar dan Simalungun,” ucap Anggiat.

Share this: