Selain JCO, Meranti Group Juga Jalin Kerjasama dengan MAKO Cake & Bakery

Share this:
Meranti Group menandatangani MoU dengan MAKO Cake & Bakery.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Meranti Group kembali melebarkan sayap untuk merealisasi kota baru di Pematang Siantar-Simalungun, yakni di Meranti Land, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Komisaris Meranti Group, Kevin Phan telah melakukan penandatanganan MoU dengan pihak MAKO Cake & Bakery. Penandatangan berjalan lancar.

Tidak sampai di situ, kerjasama serupa akan disusul lagi oleh beberapa brand besar lainnya yang akan dibuka di Meranti Land.

Komisaris Meranti Group, Kevin Phan mengatakan, kerjasama dan penandatanganan MoU kali ini merupakan tindakan serius Meranti Gruop untuk memperluas lingkup investasi dan juga perputaran ekonomi di Siantar-Simalungun.

Kevin menuturkan, Meranti Land akan menjadi ikon besar yang akan meningkatkan nilai investasi di Siantar-Simalungun dan pastinya baik serta akan berkembang pesat.

“Dalam hal ini, Meranti Group siap mengimplementasikan kerjasama dengan brand-brand besar lainnya,” kata Kevin,  kepada Benteng Siantar, Jumat (13/10/2023).

BacaJalin MoU dengan JCO, Kevin Phan: Meranti Land jadi Kota Baru di Siantar-Simalungun

BacaMeranti Land Buka Peluang Usaha, Siap Bangkitkan Ekonomi Siantar-Simalungun

Kevin berharap, kehadiran MAKO Cake & Bakery dan brand besar lainnya dapat menaikkan nilai ekonomi dan investasi di Siantar-Simalungun, terkhusus di Meranti Land.

Dalam waktu dekat, launching pembukaan gerai MAKO Cake & Bakery akan di ikuti oleh brand-brand lainnya.

BacaBakti Sosial Jelang Idul Fitri, Meranti Land Santuni Anak Yatim dan Wanita Lansia

BacaPaten! Kini, Siantar Punya Kampung Tenun Ulos, Lokasinya di Sini..

Pihak MAKO Cake & Bakery menyampaikan, gerai ini akan menjadi salah satu gerai terbaik karena sambutan hangat dan dukungan dari masyarakat Siantar-Simalungun di Meranti Land.

Share this: