Meranti Land Buka Peluang Usaha, Siap Bangkitkan Ekonomi Siantar-Simalungun

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kevin Phan, Direktur Utama Meranti Land.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Daya tahan sektor properti terhadap berbagai situasi ekonomi telah teruji oleh waktu. Walau sempat terdampak pandemi, kini saatnya sektor properti bangkit kembali dan menjadi salah satu penopang pemulihan ekonomi Indonesia.

Kebangkitan sektor properti Indonesia kini menjadi fokus utama Meranti land untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi, khususnya di Siantar-Simalungun.

Meranti land merupakan salah satu bukti perkembangan ekonomi di Siantar-Simalungun.

BacaPT SDOSMR Bangun Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di KEK Sei Mangkei

BacaPT Pabrik Es Siantar dan UD Artha, Masuk Nominasi Penerima Penghargaan Siddhakarya 2022

Selama ini, Meranti Land telah membuktikan daya tahannya terhadap segala situasi krisis dengan secara konsisten melaksanakan pembangunan properti baru dan mempercepat perputaran ekonomi dengan memberikan lapangan pekerjaan demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap Meranti Land dapat membangkitkan industri properti dan dapat mendorong pemulihan perekonomian Siantar- Simalungun,” kata Direktur Utama Meranti Land, Kevin Phan, kepada BENTENG SIANTAR, Minggu (27/11/2022).

Dengan adanya fasilitas-fasilitas yang dapat membuat Siantar-Simalungun bersaing dengan kota-kota besar lainnya, Meranti Land menjadi tombak perkembangan ekonomi Siantar-Simalungun.

BacaKetua HIPPI Siantar Dukung Pembangunan Gedung Merdeka, Tapi..

BacaTak Perlu Lagi ke Loket, Bayar Air PDAM Tirtauli Bisa di Sini..

Meranti Land adalah hunian yang asri, lokasi strategis, bahan bangunan pilihan, harga terjangkau, dan memiliki fasilitas umum yang tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya. Sebab, Meranti Land juga menyediakan fasilitas yang luar biasa, seperti rumah sakit, club house, dan masih banyak lagi.

Share this: