Saksikan Konser Virtual Inggou Victory di HUT RI, Berkarya Walau Masih Pandemi

Share this:
BMG
Inisiator Konser Virtual Inggou Victory Roynaldo Saragih didampingi para pegiat seni lainnya saat memberikan penjelasan kepada sejumlah wartawan, Selasa (10/8/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Inggou Victory, komunitas pengembangan seni dan karakter anak-anak di Kota Pematang Siantar, akan menggelar konser virtual. Konser itu digelar bersamaan dengan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia (HUT RI), Selasa (17/8/2021).

Inisiator Konser Virtual Inggou Victory, Roynaldo Saragih menjelaskan, selain bersamaan dengan Hari Kemerdekaan, konser tersebut juga sebagai momentum untuk memberikan semangat dalam berkarya dan berkreativitas di masa pandemi Covid-19.

“Konser virtual ini sebagai bukti bahwa milenial Siantar bisa melakukan sesuatu di masa pandemi,” kata pemuda yang akrab disapa Roy ini, saat ditemui di Graha Inggou Victory, Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (10/8/2021).

BacaGerakan Pemuda dan Mahasiswa Siantar-Simalungun: Berbagi Ilmu ke Pelosok Desa

BacaTerjebak Macet, Timbul Penasaran, Ternyata Inggou Victory Bikin ‘Konser’ Jalanan

Roy melanjutkan, konser tersebut mengangkat tema ‘Ibu Pertiwi sedang menangis, tapi Merah Putih harus tetap berkibar’. Konser tersebut, sambung Roy, akan ditayangkan di kanal Youtube Roy Saragih Inggou Victory.

“Ada 8 lagu kemerdekaan yang akan dinyanyikan. Konser virtual akan tayang di kanal Youtube Roy Saragih Inggou Victory pada 17 Agustus pukul 11.00 WIB,” ungkap Roy.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: