Perumda Tirtauli Siantar Gelar Lomba Foto dan Video, Buruan Daftar, Raih Hadiah Menarik!

Share this:
BMG
Lomba foto dan video Perumda Tirtauli Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Memperingati Hari Ulang Tahun ke-43, Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirtauli Kota Pematang Siantar menggelar serangkaian acara. Salah satunya yakni lomba foto dan video dengan tema ‘Semakin Sehat Dengan Memakai Air Perumda Tirtauli’.

Lomba ini berhadiah cukup menarik. Juara pertama mendapat uang tunai sebesar Rp2,5 juta juara kedua Rp1,5 juta dan juara ketiga Rp1 juta. Dan, bagi 10 pendaftar pertama akan mendapat voucher pulsa senilai Rp50 ribu.

Lomba foto dan video ini dikhususkan hanya bagi masyarakat yang berdomisili di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun.

Adapun syarat-syarat karya yang ikut diperlombakan adalah karya harus orisinil dan belum pernah dipublikasikan. Karya diserahkan dalam bentuk softcopy ukuran 30×40 centimeter dengan resolusi minimal 3000 dpi.

BacaPerayaan Paskah di Siantar, Polisi Sterilisasi Rumah Ibadah

BacaPerumda Tirtauli Siantar Buka Seleksi Direktur Teknik, Syaratnya Ini

Kemudian, karya foto maupun video yang diperlombakan tidak boleh dibubuhi watermark, tidak mengandung SARA dan pornografi, dan harus karya terbaru yang tidak lebih dari enam bulan terakhir. Sementara untuk video, berdurasi antara 1 sampai 5 menit.

BacaTingkatkan Pelayanan, Pegawai Perumda Tirtauli Ikuti Pelatihan Interpersonal Skills

Brosur lomba foto dan video Perumda Tirtauli Siantar.

BacaPerumda Tirtauli Gandeng IUWASH PLUS Menekan Kebocoran Air

Bagi yang ikut berkompetisi di perlombaan, dapat mengunggah karyanya sejak 26 Maret 2021 dan ditutup pada 3 April 2021. Untuk karya yang akan diperlombakan silakan diunggah lewat tautan https://forms.gle/oqENZY9q67tv7goM9.

Share this: