Selamat! Pemenang Lomba Foto dan Video HUT ke-43 Perumda Tirtauli Terima Hadiah

Share this:
BMG
Dirut Perumda Tirtauli Kota Siantar Zulkifli Lubis (tengah) foto bersama para pemenang lomba foto, Senin (19/4/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Seluruh pemenang lomba foto dan video yang digelar dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-43 Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar, menerima hadiah dari jajaran direksi.

Penyerahan hadiah ini digelar di Aula Perumda Tirtauli, Jalan Porsea, Kecamatan Siantar Barat, dan dihadiri sejumlah kepala bagian dan staf, pada Senin (19/4/2021).

Sebelum penyerahan hadiah, Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtauli Zulkifli Lubis menyampaikan rasa bangganya pada momen tersebut.

Sebab, dia berkesempatan bertemu langsung figur-figur kreatif yang berhasil memenangkan lomba foto dan video dengan karya-karya yang berkualitas.

“Hari ini, kami merasa sangat senang bisa bertemu dengan para pembuat video yang cukup menarik. Sehingga, kami juga dengan bangga akan menyerahkan hadiah kepada para juara,” kata Zulkifli, didampingi Direktur Umum Perumda Tirtauli Berliana Napitu.

Kegiatan lomba foto dan video ini, kata Zulkifli, merupakan kompetisi pertama yang diorganisir langsung oleh Perumda Tirtauli. Sebab sebelumnya, perusahaan ini hanya bersikap aktif sebagai pendukung atau sponsor, khususnya untuk kegiatan-kegiatan olahraga atau yang berhubungan dengan kesehatan.

BacaPria Ini Bongkar Borok Polres Siantar, Bikin LP Bayar Rp2 Juta

BacaPerumda Tirtauli Gandeng IUWASH PLUS Menekan Kebocoran Air

Zulkifli berharap, akan lebih banyak kompetisi-kompetisi sejenis yang digelar di Siantar-Simalungun. Kepada seluruh pemenang, dia mendorong agar berani mengikuti kompetisi-kompetisi di level yang lebih tinggi.

“Ini kami lihat anak-anak muda semua (pemenangnya). Oleh sebab itu, event-event seperti ini harus terus diikuti. Mungkin dapat dilanjutkan nanti pada event yang lebih tinggi di tempat-tempat yang lain,” harapnya.

BacaSejak 8 Tahun Kesulitan Keuangan, Perumda Tirtauli Lakukan Ini..

BacaPerumda Tirtauli Siantar Gelar Lomba Foto dan Video, Buruan Daftar, Raih Hadiah Menarik!

Sebagaimana diketahui, untuk lomba foto dan video bertema ‘Semakin Sehat dengan Memakai Air Perumda Tirtauli’ yang menawarkan hadiah jutaan Rupiah ini, Perumda Tirtauli melibatkan juri profesional dari Universitas Sumatera Utara (USU) dan juga praktisi seni visual.

Selain untuk juara satu sampai juara tiga, Perumda Tirtauli juga memberikan hadiah uang tunai untuk lima juara favorit di masing-masing kategori lomba.

Share this: