Natal Korem 022/PT: Tingkatkan Profesionalisme Hadapi Tantangan ke Depan

Share this:
BMG
Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus saat menyampaikan sambutan pada Perayaan Natal Korem 022/PT, Kamis (10/1/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Korem 022/Pantai Timur (PT) merayakan natal di awal tahun 2019. Perayaan itu digelar di Aula Makorem Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Kamis (10/1/2019).

Acara dihadiri Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang, seluruh Dandim di jajaran Korem 022/PT, Sekda Simalungun Gideon Purba, Dandenpom I/1 Letkol CPM Muhammad Choirun, Anggota DPRD Hotmaulina Malau, serta para perwira, bintara, tamtama, serta PNS di jajaran Korem 022/PT.

Mewakili Pemerintah Kota Pematangsiantar, Togar Sitorus menyampaikan selamat natal dan tahun baru 2019 kepada keluarga besar TNI Angkatan Darat, khususnya jajaran Korem 022/PT dan Kodim 0207/Simalungun.

Togar berharap, perayaan natal tersebut dapat membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan.

“Saya mengajak jajaran Korem 022/PT dapat terus bersinergi dalam membangun Kota Pematangsiantar agar semakin mantap, maju, dan jaya,” kata Togar.

Senada disampaikan Komandan Korem 022/ PT Kolonel Infanteri Raden Wahyu Sugiarto.

“Semoga tahun ini membawa kedamaian, semangat, dan harapan baru, untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita semua,” ujar Raden.

BacaWartawan Datang Tak Selamanya Wawancara, Berbagi Juga Oke

Raden melanjutkan, merayakan natal bukan sekadar kebiasaan atau tradisi semata, tapi bagaimana memaknainya dan memberikan pesan kepada umat Kristiani.

“Kiranya damai natal selayaknya diikuti dengan semangat untuk berubah dan mereformasi diri dengan mengambil sikap dalam komitmen untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan,” jelasnya.

BacaPohon Terang Tertinggi se-Asia Tenggara di Siantar, Lihat Indahnya di Malam Hari..

Memasuki tahun 2019, Raden berharap, agar jajaran Korem 022/PT senantiasa meningkatkan profesionalisme di bidang masing-masing. Tujuannya, agar mampu menghadapi tantangan ke depan.

Share this: