Pria Lansia Telentang di Kolong Jembatan SM Raja, Dikira Korban Pembunuhan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pria tanpa identitas yang ditemukan di bawah kolong jembatan Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Senin (16/11/2020) sore, dirawat di RSUD Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok pria lanjut usia (lansia) ditemukan telentang di kolong jembatan Jalan SM Raja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Senin (16/11/2020), sore sekira pukul 16.00 WIB. Warga sekitar sempat mengira jika pria lansia itu sudah meninggal dunia. Ternyata, dalam kondisi sekarat.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, pria lansia itu pertama kali ditemukan seorang pemancing di sungai yang tak jauh dari jembatan tersebut. Pemancing bermarga Purba itu terkejut saat melihat ada sesosok pria dengan posisi telentang di kolong jembatan.

Dia kemudian beranjak dari lokasi dan memberitahu warga sekitar. Setelah itu, warga turun ke kolong jembatan dan melihat sesosok pria itu. Tubuh pria lansia itu tanpa dibalut sehelai benang. Telapak kaki dan pahanya luka-luka hingga mengeluarkan darah.

Melihat kondisi pria itu sangat memprihatinkan, tidak seorang pun berani mendekat. Mereka menduga, pria lansia itu korban pembunuhan. Seketika tempat kejadian perkara ramai warga.

Tak lama berselang, petugas kepolisian setempat turun ke lokasi setelah mendapat laporan warga. Setelah dicek, jemari pria lansia itu seketika bergerak.

BacaAkhir Pilu Pria asal Aek Nabara, ‘Bercerai’, Meninggal Bikin Heboh Siantar

Menyadari jika pria lansia itu masih bernafas, polisi segera mengevakuasi korban dari kolong jembatan. Kemudian membawanya ke RSUD dr Djasamen Saragih.

Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek Sahala Ritonga menerangkan, kondisi pria lansia itu saat pertama kali ditemukan dalam keadaan terluka. Saat ini, korban sudah dirawat di rumah sakit.

BacaSesosok Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Bah Bolon, Tubuh Membusuk

Mengenai identitas, Manaek belum dapat memberitahukannya. Sebab, saat pertama kali ditemukan, sama sekali tidak ditemukan identitas pengenal korban.

Belakangan diketahui, jika pria lansia itu merupakan orang terlantar dan diduga mengalami gangguan jiwa.

Share this: