Sopir Turun, Truk Aspal Itu Tiba-tiba Jalan dan Menabrak 3 Mobil, 3 Sepeda Motor

Share this:
Pengendara tampak berkerumun di lokasi laka beruntun yang melibatkan dump truk bermuatan aspal di Jalan Medan, Siantar, Sabtu (20/2/2021) malam.

Selanjutnya, pengemudi Xenia yang mencoba menghindar kemudian menabrak Honda Mobilio sedang parkir di depannya.

Tak sampai di situ, truk tersebut masih terus berjalan hingga menabrak empat kendaraan lain yang datang dari arah Kota Medan, yakno Mitsubishi Pick Up L300 yang dikendarai Alza Azhari (19), warga Jalan Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kemudian, Honda Vario yang dikendarai Muhammad Iqbal (21), warga Jalan Pattimura Ujung, Lingkungan IV Silumangi, Kelurahan Mekar Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, berboncengan dengan Lusi Meliyanti Yunita (20), warga Huta I Dolok Maraja, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Ahmad Jouhary (19), warga Jalan Asahan, Huta III, Kelurahan Pamatang Asilom, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, dan Honda Beat yang belum diketahui identitas pengemudinya.

BacaLaka Beruntun di Jalan Pdt Justin Sihombing, Avanza Seruduk Pengendara

BacaMinibus KBT yang Terlibat Laka Beruntun di Tapian Dolok Itu Melaju Kencang

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Tiga orang hanya mengalami luka ringan, yakni Muhammad Iqbal, Lusi Meliyanti Yunita, dan Ahmad Jouhary. Namun, Muhammad Iqbal tidak dirawat. Sedangkan, Lusi dan Ahmad dibawa ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Siantar untuk mendapatkan perawatan medis.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: