Tangis Bonia, Istri Marsal Harahap: Ayah, Kenapa? Bangun.. Bangun Ayah!

Share this:
BMG
Bonia, istri alm Mara Salim Harahap -- Marsal Harahap menangis histeris saat mengetahui suaminya meninggal dunia.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Kematian Mara Salem Harahap (42) membuat Bonia, istrinya sangat terpukul. Ibu dari dua orang anak dari Mara Salem Harahap itu menangis sejadi-jadinya atas kepergian suami tercinta untuk selama-lamanya.

“Ayah, kenapa? Bangun.. bangun ayah. Lalu, matanya terbuka dan melihat wajahku. Dia (Marsal) menangis. Lalu kupeluk. Kemudian, dia terdiam,” kata Bonia, saat mengenang detik-detik terakhir sebelum suaminya Marsal Harahap meninggal dunia, Sabtu dini hari.

Bonia yang ditemui di kediaman mereka di Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, itupun kembali menangis tersedu-sedu saat ingin melanjutkan kisah pilu suaminya yang meninggal ditembak orang tidak dikenal (OTK).

Wanita 39 tahun ini masih belum percaya terhadap kenyataan jika suaminya Marsal Harahap telah tiada.

Sembari mengusap air mata di pipinya, Bonia kembali melanjutkan kisah tentang kematian suaminya. Malam itu, dia mendapat kabar dari tetangga jika suaminya dalam keadaan kritis dalam mobil Datsun Go Panca.

BacaWartawan di Siantar Didor, Dieksekusi di dekat Rumah

BacaSorot Judi Tembak Ikan di Serdang Bedagai, Jurnalis Diteror, Mobil Dibakar

Mendapat kabar itu, Bonia pun bergegas ke lokasi yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Tiba di lokasi, Bonia melihat suaminya Marsal Harahap dalam posisi terduduk diam di balik kemudi mobil.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: