Dijemput Ajal di Jalan Menjemput Istri, Hidup Memang Misteri

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Para pelayat tampak memadati rumah duka Ronny Zendrato, di Jalan Bayam, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (18/8/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Hidup memang misteri. Manusia tidak bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Manusia punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan.

Seperti yang terjadi pada Ronny Arianto Iwan Saputra Zendrato. Pria 36 tahun itu dijemput ajal sesaat sebelum bertemu istri.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Umum Marihat Baris, Huta V, Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/8/2022), sore sekira pukul 18.00 WIB.

Sore itu, Ronny sepulang bekerja, hendak menjemput istri ke rumah mertua di Marihat Baris, Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Saat itu, cuaca sedang hujan.

Tapi, Ronny yang pada saat itu mengendarai sepeda motor memutuskan tetap melanjutkan perjalanan.

Tiba di lokasi kejadian, Ronny disambar petir. Ia pun terjatuh dan tertimpa sepedamotornya.

Tangis keluarga seketika pecah saat jenazah Ronny Arianto Iwan Saputra Zendrato tiba di rumah duka, Jalan Bayam, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur. Ronny meninggal dunia setelah disambar petir dalam perjalanan menjemput istri di rumah mertua, Huta V, Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

BacaKejadian di Karo, Selamat dari Sengat Petir Setelah Dibalur Lumpur, Dua Lagi Tewas

BacaPetir Menggelegar, Petani di Silau Malaha Tewas di depan Suami dan Anaknya

Warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian melihat Ronny sudah tergeletak di jalan. Kemudian memberitahukannya kepada warga lain.

Halaman Selanjutnya >>>

Sempat Dibawa ke Bidan

Share this: